Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015)

Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015) - Where Is My Romeo adalah drama Indonesia garapan Maxima Pictures yang mulai tayang di bioskop 23 September 2015. Film ini diadaptasi dari novel karya Cassandra Masardi, yang juga sebagai penulis naskah di film ini. Film ini mengusung tema cinta segitiga yang diperankan artis-artis remaja Indonesia diantaranya Al-Gahzali, Verrell Bramasta, Mentari De Merelle. Lalu seperti apakah alur cerita dari film "Where Is My Romeo"?

Sinopsis Where Is My Romeo

Where Is My Romeo

Film "Where Is My Romeo" berkisah pada gadis perempuan yang jatuh cinta terhadap karya sastrawan William Shakespeare, yaitu Romeo and Juliet. Tak hanya jatuh cinta dengan novel "Romeo and Juliet", Carrie juga meyakini bahwa ada seorang Romeo yang tercipta untuk dirinya diluar sana.

Carrie pergi ke Italia, mengunjungi tempat di mana Juliet dilahirkan, Veronia. Di sanalah Carrie bertemu dengan seorang pria yang juga berasal dari Indonesia bernama Demas. Seiring berjalannya waktu, keakraban Demas dan Carrie pun terjalin.

Hubungan antara Carrie dan Demas kian akrab dan menjadi lebih dekat. Namun semua itu berubah menjadi berantakan ketika Carrie telah mempercayai Demas adalah Romeo untuknya, ia mendapati bahwa Demas telah memilih dan menikah dengan gadis lain bernama Alexa. 

Carrie mencoba menjalani hidupnya sebagai wanita mandiri, seorang tour guide di Verona, kota yang membuatnya jatuh hati. 

Carrie yang disaat itu move on mendapatkan sebuah surat dari Romeo, mengajak ia bertemu di Vinice saat Carnival. Ternyata sosok Romeo yang ia jumpai bukanlah Demas melainkan saudara Demas yang slegean bernama Paul. Merasa tertipu, Carrie berniat melanjutkan niatnya untuk tetap move on.

Carrie pergi dipegunungan salju untuk merayakan ulang tahunnya sendiri, berniat mengobati sedikit patah hatinya. Namun sial, ia terjebak badai salju dan mengalami hypothermia. Paul yang datang menyelamatkan Carrie juga ikut terjebak oleh badai salju di dalam kabin selama semalam.

Paul yang sedang menulis sebuah novel mengajak Carrie bertaruh bahwa cinta adalah sugesti belaka bukan sebuah takdir sebagaimana apa yang dipercaya oleh Carrie. Paul yakin bahwa ia dapat mengubah benci menjadi cinta! Carrie yang berusaha menolak, akhirnya luluh juga kepada Paul. 

Karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun menjalin hubungan jarak jauh, LDR. Sementara itu, Demas menumakan surat yang disimpan Alexa di dalam music box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul.

Akhirnya, novel karya Paul terbit. Carrie percaya bahwa Romeo yang ditakdirkannya adalah Paul. Dilain sisi ia mendapatkan kejutan besar yang menyakitakan. Apakah kejutan itu sehingga Carrie menyesal dan menangis kesakitan? Saksikan film "Where Is My Romeo" di bioskop kesayangan anda.

Detail film:

Judul: Where Is My Romeo
Film Tayang: 23 September 2015
Genre Film: Drama
Produksi: Maxima Pictures
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Cassandra Massardi
Rating Film: [R 13+]
Para Pemain: Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle, Luthya Suri

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Where Is My Romeo. Film "Where Is My Romeo" yang disutradarai oleh Guntur Soehajanto rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 23 September 2015 - Tonton cuplikan Trailer Film Where Is My Romeo di bawah ini:


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015)"

Back To Top