Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry - TRANS TV

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry - Tidak hanya Bollywood dan Korea saja, ternyata serial drama dari Turki juga menjadi tontonan menarik bagi pemirsa Indonesia. Banyak stasiun televisi yang kini berlomba-lomba menayangkan serial drama Turki, SCTV misalnya yang telah lama menayangkan "Serial Drama Turki Elif". Dan kali ini Trans TV akan segera menayangkan "Serial Drama Turki Cinta Di Musim Cherry." Berikut ini Daftar Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry Beserta Sinopsisnya.

Pemain Cinta Di Musim Cheery

Cinta Di Musim Cherry

Serial drama Turki "Cinta Di Musim Cherry" memiliki nama asli "Kiraz Mevsemi" yang tentunya dengan sederet artis papan atas dari Turki. Serial drama ini telah lama diproduksi, setahun yang lalu 2014. Dan pada tahun ini serial drama Turki ini berkesempatan untuk tayang di Indonesia. Serial drama ini direncanakan tayang bulan ini di Trans TV . Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar nama pemain "Cinta Di Musim Cherry.

Ozge Gurel pemeran Oyku
Serkan Cayoglu pemeran Ayaz
Daghan Kulegec pemeran Seyma
Fatma Toptas pemeran Sibel Korkmaz
Nihal Isiksacan pemeran Burcu
Mehti Aras Aydin pemeran Emre Yigit
Hakan Cimenser
Nezih Cihan Aksoy
Serkan Borekyemez
Tamer Berke Sarikaya
Neslihin Yeldan
Atilla Saral

Itu dia tadi sedikit informasi dari nama pemain serial drama Turki. Pokoknya tidak kalah hebatnya deh dengan artis-artis Bollywood lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran dengan alur ceritanya, kami telah menyajikannya untuk anda. Berikut ini sinopsis Cinta Di Musim Cherry - Trans TV.

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry 

Cinta Di Musim Cherry merupakan serial drama Turki, mengusung genre komedi romance. Tentunya ada akan sedih dan tertawa. Serial drama Turki ini menceritakan tentang seorg wanita sederhana Oyku (Ozge Gurel). Dia adalah seorang desainer yang telah memendam rasa cinta kepada teman masa keceilnya, Mete (Deghan Gulegec).

Hingga suatu ketika dirinya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Mete. Akan tetapi Mete telah jatuh cinta kepada seorang wanita lain bernama Seyama (Nilperi). Hal ini membuat Oyku menjadi patah hati. Tidak berselang lama muncul Ayaz (Serkan Cayoglu) yang berprofesi sebagai Arsitek terkenal dan sukses dan tak lain ia adalah teman Mete.

Lucunya ada hal unik yang terjadi antara Oyku dan Ayaz. Dimana Okyu salah mengirim surat cinta yang tadinya akan diberikan pada Mete, malah salah kirim kepada Ayaz. Sehingga menyebabkan Oktu harus berpura-pura mencintai Ayaz. Namun seiring berjalannya waktu tumbuhlah benih-benih diantara keduanya yang menyebabkan keduanya saling jatuh cinta satu sama lainnya.

Itu dia tadi daftar nama pemain serial drama Turki "Cinta di Musim Cherry" lengkap dengan sinopsisnya. Ceritanya menarik, bukan. Kalau menerut admin sih ceritanya sangat menarik dan lucu ketika Okyu salah mengirim surat cinta. Okay, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yah.

Cukup sampai disini artikel tentang sinopsis Cinta Di Musim Cherry, serial drama Turki
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Cinta Di Musim Cherry - TRANS TV"

Back To Top