Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Cinta Elif (ANTV)

Sinopsis Cinta Elif - Judul yang hampir sama, namun cerita dari serial drama "Cinta Elif" yang segera tayang di ANTV berbeda dengan cerita serial "Elif" SCTV. Serial ‘Cinta Elif’ tidak hanya mengusung tentang cinta saja namun juga menceritakan tentang kematian serta pencurian berlian yang merupakan keseruan cerita dengan judul asli "Kara Para Ask" (Hitam Uang Cinta). Simak langsung Sinopsis Drama Turki Cinta Elif.

Sinopsis Cinta Elif
Cinta Elif ANTV

"Cinta Elif" menceritakan tentang seorang polisi muda yang tampan bernama Omer Demir (Engin Akyurek). Omer adalah lulusan terbaik di akademinya. Ia bertekad akan mengungkap kasus yang ditanganinya semenjak kematian ayahnya. Ayahnya meninggal dalam sebuah kasus penculikan yang kasusnya belum terungkap sampai Omer menjadi polisi.

Sementara itu, Elif (Tuba Buyukustun) adalah perempuan cantik yang bekerja sebagai desainer perhiasan-perhiasan mewah di Italia. Ia telah mempunyai sebuah rumah dan masa depan yang cerah.

Suatu hari, Omer dan Elif pergi ke Istanbul, Turki dengan tujuan dan keperluan yang berbeda. Omer mengunjungi keluarganya dan bertemu dengan tunangannya yang tinggal di Istanbul. Dan Elif berencana merayakan pesta ulang tahunnya di Istanbul bersama dengan keluarganya.

Sebuah kasus pembunuhan mempertemukan kedua insan tersebut yang sebelumnya tidak saling kenal. Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang sama yang diduga karena dibunuh oleh seseorang. Mereka berdua pun panik dan frustasi mengetahui orang yang mereka cintai telah tewas dalam mobil yang sama.

Sebuah penyelidikan akhirnya menemukan titik terang. Kematian tunangan Omer dan ayah Elif ternyata ada hubungannya dengan 2 buah berlian yang ditemukan di kamar tunangan Omer dan juga di dalam mobil tempat tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan tewas.

Kemudian, Elif diminta untuk menyerahkan berlian tersebut kepada mafia yang telah menculik adiknya, jika ingin nyawa adiknya selamat. Terjepit dalam situasi itu, Omer dan Elif tak punya pilihan lain selain bekerja sama dan menyelesaikan kasus tersebut.

Kisah drama ini akan berlanjut pada sebuah takdir yang menyatukan Elif dan Omer. Sebuah rahasia kematian dari tunangan Omer dan ayah Elif pun akan mengejutkan para penonton.

Detail Drama Turki Cinta Elif :

Sutradara : Ahmet Katiksiz
Produser : Kerem Catay
Penulis naskah : Eylem Canbolat, Sema Ergenekon
Genre : Drama
Channel : ATV (Turki)
Tanggal tayang : 12 Maret 2014 - 15 Juli 2015

Pemain Cinta Elif :

Engin Akyürek sebagai Ömer Demir
Tuba Büyüküstün sebagai Elif Denizer
Nebahat Çehre sebagai Zerrin Denizer
Erkan Can sebagai Tayyar Dündar
Hazal Türesan sebagai Asli Denizer
Burak Tamdogan sebagai Hüseyin Demir
Tuvana Türkay sebagai Bahar Çinar
Saygin Soysal sebagai Metin Dündar
Bestemsu Özdemir sebagai Nilüfer Denizer
Emre Kizilirmak sebagai Levent Inanç
Serkan Kuru sebagai Taner
Güler Ökten sebagai Elvan Demir
Bedia Ener sebagai Fatma Andaç
Ilkin Tüfekçi sebagai Pelin Serter
Ali Yörenç sebagai Mert Dündar
Aytaç Arman sebagai Ahmet Denizer
Selin Ortaçli sebagai Sibel Andaç
Kerimhan Duman sebagai Can
Ahmet Tansu Tasanlar sebagai Arda Çakir
Elif Inci sebagai Melike Demir
Bülent Çankaya sebagai Keamanan di Van
Hatice Andaç sebagai Khadijeh

Itu tadi Sinopsis Cinta Elif. Baca juga Sinopsis Cansu & Hazal ANTV.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Cinta Elif (ANTV)"

Back To Top