Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Hantu Kuburun Tua (2015)

Sinopsis Film Hantu Kuburan Tua (2015) - Hantu Kuburan Tua adalah drama horror Indonesia garapan Mitra Pictures & BIC Productions yang mulai tayang di bioskop 17 september 2015. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, yang memang terkenal dengan film-film bergenre horror. Nayato Nuala Fio bekerja sama dengan penulis naskah Ery Sofid untuk membuat film "Hantu Kuburan Tua". Di filmnya kali ini, Nayato memilih bintang-bintang muda seperti Maxime Bouttier, Vicky Monica, Trisa Triandesa, serta model cantik Whulandary Herman. Ada juga Jajang C Noer, Trisa Triandesa, Keke Soeryo Renaldi. Lalu seperti apakah alur cerita dari film "Hantu Kuburan Tua"?

Baca juga: - (Film Terbaru Indonesia September 2015)
Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil - 17 September 2015
Sinopsis Film Where Is My Romeo - 23 September 2015

Sinopsis Hantu Kuburan Tua

Hantu Kuburan Tua

Film "Hantu Kuburan Tua" berkisah pada 4 orang remaja, Laura, Edwin, Rizal dan Maya. Laura dan Edwin merupakan sepasang kekasih. Laura yang kini hanya bersama ibunya Riska, orang tua satu-satunya. Saat marah, Riska bisa menjadi lupa diri dan Laura sering mendapat perlakuan kasar dari mamanya. Laura merasa jengkel dengan hal tersebut dan pergi untuk melakukan tugas peliputan bersejarah bersama kekasihnya Edwin serta dua teman-teman mereka Rizal dan Maya.

Saat tengah perjalanan, mobil mereka terhantam tanah longsor saat cuaca hujan deras dan memaksa mereka untuk berteduh di sebuah rumah bekas yatim piatu. Mereka juga disambut dingin dan misterius oleh Sarinten, sang penghuni rumah.

Merasa bosan, Maya mengusulkan untuk bermain permainan memanggil hantu bernama Baby Blues. Laura, Edwin dan Rizal menolak ide Maya tersebut, namun Maya yang merasa penasaran pun mencoba bermain secara diam-diam. Sejak itulah hal aneh dan terror monster mengerikan mengancam nywa mereka. Keadaan pun menjadi bertambah cekam saat arwah-arwah lainnya gentanyangan. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan film "Hantu Kuburan Tua" di bioskop kesayangan anda.

Detail film:

Judul: Hantu Kuburan Tua
Film Tayang: 17 September 2015
Genre Film: Horror
Produksi: Mitra Pictures & BIC Production
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Nayato Nuala Fio
Penulis: Ery Sofid
Rating Film: [R 13+]
Para Pemain: Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Vicky Monica, Jajang C Noer, Trisa Triandesa, Keke Soeryo Renaldi

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Hantu Kuburan Tua. Film "Hantu Kuburan Tua" yang disutradarai oleh Nayato Nuala Fio rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 17 September 2015 - Tonton cuplikan Trailer Film Kuburan Hantu Tua di bawah ini:


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Hantu Kuburun Tua (2015)"

Back To Top