Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

7 Hp Samsung Android Termurah Dengan Kualitas Terbaik

7 Hp Samsung Android Termurah Dengan Kualitas Terbaik - Hp android memang telah banyak diluncurkan oleh beberapa perusahaan diantaranya Samsung, Mito,  Iphone dan lain-lain dan bahkan para konsumen hp android juga cukup banyak. Hp canggih yang satu ini selalu hadir dengan berbagai inovasi yang selalu menarik perhatian para konsumen hingga ada konsumen tertarik untuk memilikinya walaupun itu mengeluarkan uang yang terbilang banyak. Akan tetapi, meskipun hp android terbilang mahal Samsung sebagai pencetus populernya hp dengan sistem operasi android ini telah memasarkan bebarapa produknya dengan harga murah. Nah, daripada penasaran berikut ini 7 Hp Samsung Android Termurah Sumber lazada.co.id

1. Harga Samsung Galaxy Star 

Samsung Galaxy Star
Samsung Galaxy Star yand dulunya berkisar Rp. 800.000,00-Rp. 1.000.000,00 kini telah terjangkau dengan harga Rp. 639.000,00. Smartphone Samsung Galaxy Star dilengkapi fitur multimedia dengan kamera depan 2 MP dan video recording berkualitas QVGA@15fps. Tak hanya itu hanphone ini juga dilengkapi fitur tambahan seperti FM Radio, MP3 Player, dan bahkan WiFi untuk menemani hari-hari anda. Handphone ini juga memudahkan anda untuk tetap berkomunikasi dengan teman-teman anda karena dilengkapi dengan dual SIM dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean. Memiliki Layar 3" dengan resolusi 240x320 pixel yang dilengkapi dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga.

Samsung Galaxy Star

2. Harga Samsung Young Neo S5321

Samsung Galaxy Young Neo
Smartphone Samsung Galaxy Y Neo 5321 dilengkapi dengan fitur dual SIM, GPS, Wi-Fi, dan tampilan antar muka yang menarik dengan layar sentuh 3" dengan prosesor 850 MHz dan kecepatan 512 MB RAM sangat nyaman dipakai untuk chat dan bermain games. Dengan harga yang terjangkau berkisar Rp. 643.500 hanphone ini dilengkapi fitur multemedia yang menarik seperti halnya dengan Samsung Galaxy Star seperti FM Radio, dan MP3 Player sangat baik untuk menemani kegiatan anda setiap harinya.

samsung Galaxy Young Neo

3. Harga Samsung Galaxy Star Duos

Samsung Galaxy Star Duos
Dengan harga Rp 690.000 yang ditawarkan oleh lazada.co.id Samsung Galaxy Star Duos memiliki beberapa keunggulan meskipun harganya sangat terjangkau. Seperti halnya dengan Samsung Galaxy Star, Samsung Galaxy Star Duos memiliki layar berukuran 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur multumedia yang akan selalu menemani hari anda seperti FM Radio dan MP3 Player. Dengan  kamera depan 2 MP dan video recording kualitas QVGA@15fps anda dapat mengabadikan momen berharga bersama keluarga, teman, maupun dengan orang yang anda sayangi. 

Samsung Galaxy Star Duos memiliki dua kartu SIM GSM dan performa yang hebat dilengkapi dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga sehingga mempermudah multitasking dengan sistem operasi OS terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean dan kapisitas baterai 1200 mAh. Selain itu, anda tak perlu khawatir dengan konektivitas karena Smartphone ini dilengkapi dengan WiFi sehingga anda dapat browsing, mengunduh aplikasi sepuasnya dengan teman. Tak hanya itu  Samsung Galaxy Star Duos juga dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindahkan data lebih muda dan juga anda tetap terhubung dengan internet menggunakan koneksi HSDPA.

Samsung Galaxy Star Duos

4. Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2 terdiri dari beberapa jenis dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp.690.000,00-Rp.900.000,00. Oleh sebab itu saya hanya akan menjelaskan detail produk dari Samsung Galaxy Young 2 G130 karena harganya terbilang cukup murah dari Samsung Galaxy Young 2 lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar Rp.698.000 diskon 30% yang sebelumnya Rp.999.000.

Samsung Galaxy Young 2 G130 merupakan smartphone canggih yang dikeluarkan oleh vendor Samsung pada bulan Juni 2014 dari keluarga Samsung Galaxy. Ponsel ini dilengkapi dengan konektivitas yang baik dengan fitur akses internet kualitas jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 yang memudahkan anda browsing web, mengunduh aplikasi lebih cepat bersama teman-teman anda. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yaitu kamera ponsel 3.15 MP untuk kamera utamanya sehingga anda dapt mengabadikan momen berharga anda. Samsung Galaxy Young 2 G130 memiliki sistem operasi Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) dan didukung dengan 512 MB RAM. Seperti yang kita lihat pada gambar, Smartphone ini didesain dengan ukuran layar 320 x 280 pixels dengan kualitas layar TFT capacitive touchscreen. Ponsel ini hanya mediakan 2 pilihan warna saja yaitu hitam dan putih.

Samsung Galaxy Young 2
 5.Harga Samsung Galaxy Pocket Young Neo

Samsung Galxy Pocket Young Neo
Samsung Galaxy Pocket Young Neo dilengkapi dengan android terbaru OS Jelly Bean yang lebih halus dengan browser sehingga memudahkan anda untuk pencarian kata kunci melalui mesin pencari Google yang akurat dan cepat. Kelebihan dari konekvitasnya tak hanya sampai disitu, smartphone ini dilengkapi jaringan WiFi dan juga HSUPA dengan koneksi internet lebih cepat dari yang sebelumnya. Motiun UI menggunakan gerakan Intuitif sederhana untuk melakukan tugas umum seperti memutar handphone untuk menonaktifkan suara atau menggoyangkan ponsel untuk merefresh konten. Fitur multumedianya pun sangat unik anda dapat mendengarkan musik dengan memastikan tingkat volume yang seragam. Selain itu anda dapat menuliskan memo saat anda berbicara di handphone dan juga dilengkapi FM Radio Recorder yang dapat merekam lagu favorit anda secara gratis. Harga yang ditawarkan pun cukup murah Rp. 779.000-Rp.1.000.000 tergantung dari jenisnya berdasarkan harga lazada.co.id dan kemungkinan harga dipasarkan melebihi dari harga yang ditawarkan lazada.co.id

Samsung Galaxy Pocket Young Neo

6. Harga Samsung Galaxy Star Plus

Samsung Galaxy Star Plus
Harga Samsung Galaxy Star Plus terdiri dari beberapa tipe dengan harga pasaran yang dibadrol sekitar Rp. 800.000 - Rp. 1.100.000. Samsung Galaxy Star Plus (Pro) merupakan penerus dari Samsung Galaxy Star dengan dimensi yang lebih besar dan spesifikasi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Smartphone ini dilengkapi dengan dua kartu SIM GSM dan sistem operasi Android 4. 1. 2 Jelly Bean sebagai sistem operasi yang dibalut dengan TouchWiz UI user. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang menarik seperti kamera 2 MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimal 1600 x 1200 pixel tanpa atau fokus.

Desain Samsung Galaxy Star Plus tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy Star yang telah beredar miliki layar dengan ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 (WVGA). Android yang satu ini mampu memprediksi fitur teks yang mampu membantu anda mengetik teks lebih cepat. Samsung Galaxy Star Plus menggunakan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 1Ghz yang didukung dengan 512Mb RAM.

7. Harga Samsung Galaxy  Chat

Samsung Galaxy Char
Samsung Galaxy Chat merupakan ponsel dengan mode QWERTY yang juga menawarkan kenyamanan layar sentuh dengan ukuran layar 3 inci resolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 256 ribu warna. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur menarik dan konektivitas yang sehingga dapt menemani hari-hari anda. harga yang ditawrkan berkisar Rp. 809.000. Tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Android ini memiliki daya baterai standar berkapasitas 1200 mAh yang mampu melayani bicara hingga 850 menit pada jaringan 2G dan 320 menit pada jaringan 3G

Samsung Galaxy Chat

Dari daftar harga Samsung yang telah saya cantumkan pada penjelasan tersebut dapat saja berubah-ubah sesuai dengan berjalannya waktu berdasarkan sumber yang saya dapatkan Lazada sebuah situs belanja online. Walaupun harganya bisa dibilang pas-pasan atau terjangkau anda tak perlu menyesal untuk membeli produk tersebut karena kualitasnya yang sangat canggih dibandingkan dengan Smartphone lainnya. Jika anda ingin bertanya silahkan mengajukan pertanyaan pada kolom komentar dan saya akan menjawab sesuai gengan apa yang saya ketahui. Hormat kami, sekian dan terima kasih.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "7 Hp Samsung Android Termurah Dengan Kualitas Terbaik"

Back To Top