Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Foto Dan Profil Sabina Altynbekova

Foto Dan Profil Sabina Altynbekova - Apakah kamu sudah tahu dengan atlet voli asal Kazakhstan yang baru-baru ini menghebohkan para netizen?. Ya tentu, namanya Sabina Altynbekova berparas cantik dan natural dengan tubuh ideal. Sabina yang memilih sebagai atlet voli daripada model menjadi buah bibir di dunia maya setalah salah satu user 9gag.com situs guyonan memposting foto-foto aksinya di lapangan. Pada mulanya ia bermain dalam ajang kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, ketika user tersebut tertarik mengupload foto-foto Sabina saat bermain di lapangan dan kemudian beredar ke media jejaring sosial lainnya seperti facebook, twitter, dan path yang hingga kini menjadi sensasi internet. Banyak idola yang berdatangan berburu berbagai informasi mengenai gadis yang berparas cantik tersebut. Ingin tahu tentang Sabina Altynbekova? Nah, beberapa informasi tentang profil Sabina Altynbekova.

Profil Sabina Altynbekova Atlet Voli Asal Kazakhstan

Sabina Altynbekova lahir pada tanggal 5 November 1996 di kota asalnya yaitu Aktobe, Kazakhstan. Berprofesi sebagai atlet voli Sabina telah menjadi anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Awalnya, saat ia bermain dalam ajang 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship di Taipei, Taiwan yang digelar pada tanggal 16-24 Juli 2014 menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian pengguna internet ketika salah seorang user situs guyonan memposting foto-foto dirinya saat bermain voli dilapangan.


Sabina Pemain volly
  
Sabina yang memiliki tinggi sekitar 182 cm dan berat 59 kg merupakan seorang muslim hal itu di konfirmasi olehnya saat salah satu penggemarnya mengajukan pertanyaan di laman ask.fm miliknya.

"Assalamualaikum Sabina, saya berasal dari Indonesia. Kamu sangat cantik sekali, aku cinta kamu! Ngomong-ngomong, apakah kamu seorang muslim? :)".

Ternyata Sabina merespon dengan jawaban: " Terima kasih, ya tentu saya seorang muslim.

Foto sabina pakai kerudung

Sabina juga sempat mendukung dan tanggap terhadap isu di Palestina dengan menuliskan di akun ask.fmnya "Love Palestina, Allah bersamamu Palestina.". Disela kesibukannya ia menjawab pertanyaan fansnya dan mendukung Palestina.

Meskipun saat ini Sabina Altynbekova menjadi sensasi media sosial memiliki kurang lebih 375.000 pengikut di akun Instagramnya (altynbekova_20), lebih dari 200.000 ribu pengikut di akun fanspage, dan juga video YouTube tentang dirinya menjadi hits pernah mendapatkan kritikan dari pelatihnya. Pelatih Sabina, Nurlan Sadikov mengklaim bahwa Sabina menghambat timnya hal ini dikarenakan atas perhatian yang diterima oleh Sabina yang seolah-olah hanya ada satu pemain dalam pertandingan.

Terlepas dari kritikan tersebut ada pepatah yang mengatakan bahwa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Sabina Altynbekova yang terlahir sebagai wanita cantik, atletis, dan juga cerdas  ternyata kedua orang tua Sabina juga merupakan seorang atlet. Dikabarkan bahwa ayah Altynbekova berprofesi sebagai seorang pemain ski sementara ibunya berprofesi sebagai seorang trek dan lapangan pesaing. Ibu Sabina juga pernah mengatakan kepada surat kabar Kazakhstan Vesti bahwa dirinya menginginkan putrinya bersekolah di jurusan hukum bukannya berkarir di dunia olahraga seperti dirinya.

foto sabina dan keluarga
foto sabina dan keluarga

Setelah beberapa informasi mengenai Sabina Altynbekova pasti anda ingin melihat beberapa foto Sabina Altynbekova baik itu dilapangan maupun diluar lapangan tapi sebelumnya lihatlah biodata singkat tentang dirinya.

Biodata Sabina Altynbekova

sabina altynbekova face
Nama Lengkap: Sabina Altynbekoba (Сабина Алтынбекова)
Tempat Lahir: Aktobe, Kazakhstan
Tanggal Lahir: 5 November 1996
Profesi: Atlet
Kebangsaan: Kazakhstan
Tinggi: 182 cm
Berat Badan: 56 kg
Agama: Islam
Bahasa Yang Dipakai: Kazak, Inggris


Akun Media Sosial
Instagram: altynbekova_20
ask.fm: AltynbekovaS

Nah, itu tadi biodata Sabina Altynbekova. Ayo lihat foto-foto Sabina Altynbekova.

Galeri Foto Sabina Altynbekova
  • Foto Latihan Sabina Altynbekova Bermain Di Lapangan.
foto sabina altynbekova atlet vollyFoto sabina Altynbekova atlet vollyfoto sabina atlet volly


foto sabina altynbekova atlet vollyfoto sabina altynbekova atlet volly
foto sabina altynbekova atlet vollyfoto sabina altynbekova atlet volly




sabina altynbekova face

Sabina Altynbekova sangat cantik bukan?. Meskipun sedang keringatan saat latihan wajah Altynbekova tetap cerah, bersinar dan pastinya tetap cantik. Masih ingin lihat foto-foto Sabina Altynbekova yang lainnya. Ini foto Sabina saat sedang bersama teman-temannya.

sabina altynbekova instagramfoto sabina altynbekova atlet volly 

foto sabina altynbekova atlet volly

foto sabina altynbekova atlet volly
Selanjut, lihatlah foto Sabina Altynbekova saat di luar lapangan. Nih, kumpulan foto-foto Sabina Altynbekova selfie, pakai kerudung, dan teman-temannya via Instagram.
  • Foto Sabina Altynbekova Di Luar Lapangan
Foto Sabina Altynbekova #selfie #face #instgram #terbaru
sabina altynbekova selfie via instagram
face sabina altynbekova
sabina altynbekova selfiesabina altynbekova selfie via instagram

Lihat juga foto seksi Sabina Altynbekova

foto sabina altynbekova seksi
foto sabina altynbekova seksi
foto sabina altynbekova seksi
foto sabina altynbekova seksi

Cukup sampai disini informasi tentang Sabina dan berbagi beberapa foto Sabina Altynbekova. Terima Kasih dan God Bye
Tag : Atlet, Profil
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Foto Dan Profil Sabina Altynbekova"

Back To Top