Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Membuat Fanspage di Facebook 2015: Situs Web

Fanspage adalah halaman untuk penggamar anda, atau teman yang meyukai bisnis atau produk anda. Dalam hal ini, fanspage sangat berguna dalam mempromosikan atau memasarkan produk anda. Nah, jika anda adalah seorang bisnis online ada baiknya anda membuat fanspage di facebook agar banyak konsumen mengetahui produk anda. Cara membuat fanspage di facebook sangatlah mudah, anda hanya memerlukan satu akun facebook dan anda bisa membuat lebih dari dua fanspage. Ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah login ke facebook.com. Jika anda belum mempunyai akun facebook silahkan kunjungi link ini. Cara Daftar Akun Facebook 2015.
  • Setelah anda login klik panel panah kebawah pada ujung bagian atas, Kemudian pilih buat halaman, atau anda bisa menemukannya di beranda facebook anda.
  • Kemudian pilih topik halaman (fanspage) yang anda ingin kelola. Seperti tempat atau bisnis lokal, perusahaan, organisasi atau institusi, merek atau produk, artis, group, musik atau tokoh masyarakat, hibruran, dan perjuangan atau komunitas.
  • Jika anda ingin membuat fanspage situs web anda pilih menu merek atau produk. Setelah itu, pilih kategori situs web dan Isi nama fanspage anda. Lalu klik memulai.
  • Selanjutnya berikan penjalasan tentang situs web anda dan juga masukkan URL situs web anda pada kolom kedua. Klik simpan info jika selesai.
  • Tambahkan foto profil fanspage anda dan juga tambahkan ke favorit agar anda mudah mengelola fanspage anda. Dan yang terakhir jangkau lebih banyak teman anda dan fanspage anda telah selasai.
Demikianlah penjelasan singkat dari saya jika anda masih bingung silahkan beri pertanyaan pada kolom komentar. Apakah anda punya blogger? Anda sebaiknya memasang fanspage anda di blogger anda agar dapat mempromosikan blog anda sekaligus fanspage anda. Kunjungi link --> Cara Memasang Fanspage Facebook di Blog dengan Mudah.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Membuat Fanspage di Facebook 2015: Situs Web"

Back To Top