Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Marmut Merah Jambu The Series SCTV

Daftar Nama Pemain Marmut Merah Jambu The Series - Film Marmut Merah Jambu merupakan drama Indonesia yang diangkat dari novel Raditya Dika. Sukses dalam film layar lebar, kali ini Film tersebut akan tayang di SCTV dengan versi series dan judul yang sama. Sinetron "Marmut Merah Jambu The Series" skenarionya tetap dipercayakan sama kak Radit. Tetap dibintangi oleh pemeran utama yang juga merupakan aktor dan aktris muda yang berperan dalam versi layar lebarnya. Nah, penasarankan. Berikut ini info untuk anda yang telah kami rangkum.

Nama Pemain Marmut Merah Jambu Beserta Sinopsisnya

marmut merah jambu the series
Marmut Merah Jambu The Series
Beda halnya dengan sinetron "Operation Wedding The Series" yang juga diadopsi dari film layar lebar. Sinetron "Marmut Merah Jambu The Series" masih tetap diperkuat oleh pemeran utamanya. Ingin tahu siapa sajakah mereka. Berikut ini nama-nama pemain Sinetron Marmut Merah Jambu The Series beserta biodatanya.

Christoffer Nelwan berperan sebagai Dika
Julian Liberty berperan sebagai

Lalu, bagaimana dengan alur cerita sinetron Marmut Merah Jambu The Series?. Ceritanya tak jauh beda dengan versi layar lebarnya. Raditya Dika sebagai penulis skenario mengambil setting saat Dika yang diperankan oleh Christofer Nelwan masih menggunakan seragam putih biru (SMP). 

Namun, mungkin fans dari Kak Radit bakalan kecewa karena untuk saat ia tidak ikut berperan atau membintangi sinetron tersebut. Padahal dalam versi film bioskopnya kak Radit sempat bermain.

Sekian dulu infonya. Walaupun singkat semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Marmut Merah Jambu The Series SCTV"

Back To Top