Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Kampung Zombie Beserta Trailernya

Sinopsis Film Kampung Zombie Beserta Trailernya - Film Terbaru Indonesia di Tahun 2015. Tanggal 19 Maret 2015 film Kampung Zombie akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia kesayangan anda bersamaan dengan film berjudul "Petualangan Pemberani Magilika 2". Film Love and Faith merupakan film horror indonesia ini menuai tanda tanya dan rasa penasaran dengan alur cerita film tersebut. Lalu, bagaimanakah alur cerita film Love and Faith?. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda. Berikut ini review dan sinopsis Film Kampung Zombie.

Baca Juga:
Sinopsis Film Penjaga Mata Air Beserta Trailernya - 26 Maret 2015
Sinopsis Film Air & Api Beserta Trailernya - 26 Maret 2015
Sinopsis Film Check In Bangkok Beserta Trailernya - 26 Maret 2015

Sinopsis Film Kampung Zombie 2015

Sinopsis Film Kampung Zombie 2015 | Bercerita tentang lima orang sekawan yang sedang menjalani liburan. Mereka mendaki disebuah gunung. Awalnya liburan mereka asik-asik aja. Tetapi, saat perjalanan pulang mereka mengalami masalah. Mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan hingga harus mencari bantuan. Lima sekawan tersebut mengunjungi sebuah kampung berniat ingin mendapatkan pertolongan. Bukan pertolongan yang mereka dapatkan tetapi masalah yang harus mereka hadapi untuk berhadapan dengan sekumpulan Zombie. Ternyata kampung tersebut adalah kampung yang dihuni oleh Zombie. Bagaimanakah cara mereka untuk lolos dari kampung Zombie tersebut?.

Review Film Kampung Zombie

Genre: Horror
Rilis: 19 Maret 2015
Durasi: 85 Menit
Studio: Maxima Pictures

Nama Pemeran dan Anggota Kru Film Horror House

El Jalaludin Rumi kali ini mengikuti jejak kakaknya bermain film. Ia berperan dalam film layar lebar Indonesia berjudul Kampung Zombie. Film tersebut tayang perdana tanggal 19 Maret 2015 diperankan oleh beberapa artis ternama. Film ini disutradarai oleh Billy Christian dan diproduseri oleh Yoen K. dan Ody Mulya.
Sutradara: Billy Christian
Production: Yoen K. dan Ody Mulya
Pemeran:
  • El Jalaludin Rumi
  • Axel Matthew Thomas
  • Ali Mensan
  • Kia Poetri
  • Luthya Sury
Cuplikan Trailer Film Love and Faith

Untuk memastikan apakah anda perlu menontonnya atau tidak, silahkan tonton Trailer Film Love and Faith berdurasi 2 menit 14 detik sumber Youtube


Sekian dulu infonya. Jangan lupa yah untuk saksikan Kampung Zombie di bioskop kesayangan anda. Berikan komentar anda tentang film ini pada kolom komentar baik melalui Facebook maupun Gmail. Anda juga dapat memberikan kritik dan saran tentang artikel ini agar blog ini berkualitas. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
1 Comments
1 Komentar untuk "Sinopsis Film Kampung Zombie Beserta Trailernya"

terimakasih banyak, sangat membantu sekali, mantab...

http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-penyakit-kanker-prostat/

Back To Top