Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Ozge Gurel Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Ozge Gurel Beserta Fotonya - Selamat datang. Pada kesempatan kali admin akan menulis mengenai artis Turki yang cantik jelita bernama Ozge Gurel (Turki: Özge Gürel) yang baru-baru ini dikenal oleh pemirsa Indonesia melalui sinetronnya berjudul "Cinta Di Musim Cherry". Dan bagi anda yang penasaran pemeran Oyku ini, admin telah merangkum beberapa sumber terpercaya mengenai dirinya, termasuk dari wikepedia.

Baca juga:
Biodata Lengkap Serkan Cayoglu Beserta Fotonya

Biodata Ozge Gurel

Biodata Ozge Gurel - Wanita cantik sekaligus aktris asal Turki ini kian terkenal di negara Indonesia semenjak membintangi "Cinta Di Musim Cherry". Banyak orang yang telah berburu informasi mengenai dirinya dan juga melihat foto cantik miliknya baik di Instagram maupun di Google. Anda tidak perlu mengunjungi blog lain karena kami telah mendapat informasi tentang biodata, profil, serta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Nah berikut ini biodata lengkap Ozge Gorel yang berperan sebagai Oyku di serial Drama Turki "Cinta Di Musim Cherry".

ozge gurel instagramNama Lengkap: Ozge Gurel, Özge Gürel
Tempat Lahir: Istanbul, Turki
Tanggal Lahir: 5 Februarui 1987
Zodiak: Aquarius
Instagram@ozgecangurelofficial
Twitter: -

Selanjutnya, profil dan biografi dari Ozge Gurel. Tidak ketinggalan admin akan berbagi foto terbaru, foto cantik, foto hot, foto instagram dari Ozge Gurel.

Profil Ozge Gurel

Profil Ozge Gurel - Ozge Gurel lahir pada tanggal 5 Februari 1987 di Istanbul, Turki. Meskipun lahir di Istanbul namun Ozge lebih banyak menghabiskan waktunya di Kota Silivri. Dia tinggal di kota tersebut sampai selesai SMA dan pindah ke Kota Beykent untuk melanjutkan kuliah di sana.

Setelah lulus SMA, Ozge memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Beykent Univercity jurusan perdagangan. Selain itu, dia juga mengikuti kursus manajemen untuk menunjang pendidikannya. Namun takdir membawa hidup Ozge ke dunia seni peran.

Namanya mulai dikenal ketika dia bermain dalam serial "Kizim "Nerede". Ozge juga pernah menjadi salah satu bintang di serial populer Turki yang sampai saat ini masih tayang di Indonesia yaitu "Abad Kejayaan". Tapi namanya mulai melejit di Indonesia ketika membintangi serial "Cinta Di Musim Cherry" yang segera tayang di Indonesia.

Tidak hanya pandai dalam berakting, Ozge juga merupakan penari yang berbakat. Dia juga memiliki suara yang merdu dan membuatnya sering diundang menjadi penyanyi dalam berbagai acara.

Foto Ozge Gurel

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto Ozge Gurel yg seksi, ia upload melalui akun instagramnya.


ozge gurel instagram


ozge gurel instagram

Itu dia tadi sedikit informasi mengenai "Biodata Lengkap Ozge Gurel Beserta Fotonya". Semoga artikel ini memuaskan rasa penasaran anda yah. Tunggu biodata artis terbaru lainnya.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Ozge Gurel Beserta Fotonya"

Back To Top