Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Serkan Cayoglu Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Serkan Cayoglu Beserta Fotonya - Hallo. Kali ini kita akan ngebahas aktor tampan Serkan Cayoglu, pemeran dari serial drama Turki "Cinta Di Musim Cherry" bersama dengan Ozge Gurel (Oyku). Serkan Cayoglu berperan sebagai Ayaz disenetron tersebut. Penasaran dengan dirinya berikut ini biodata lengkap Serkan Cayoglu beserta fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Ozge Gurel Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Serkan Cayoglu

Di Indonesia, tak banyak yang mengetahui pasti siapa itu Serkan Cayoglu, aktor dan sekaligus model asal Turki ini. Dengan ditayangkannya serial TV "Cinta Di Musim Cherry", Serkan Cayoglu mulai banyak digemari dimasyarakat Indonesia, terutama para remaja. Dan kali ini kita akan memberikan informasi mengenai dirinya berdasarkan informasi dari sumber terpacaya. Penasaran? berikut biodata lengkap dari pemeran Ayaz ini.

Serkan Cayoglu Instagram 2015
Nama Lengkap: Serkan Cayoglu
Tempat Lahir: Jerman
Tanggal Lahir: 31 Mei 1987
Profesi: Aktor, Model
Instagram@serkancayoglu

Selanjutnya profil biografi Serkan Cayoglu. Diakhir postigan nanti akan ada beberapa foto Instagram miliknya. Katanya sih dia ini mirip aktor ternama Hollywood Ben Afleck.

Profil Lengkap Serkan Cayoglu

Serkan Cayoglu yang lahir pada tanggal 31 Mei 1987 merupakan aktor dan juga model asal Turki. Awalnya, ia memulai karirnya didunia entertainment sebagai model kemudian popularitasnya menanjak saat ia serial drama Turki "Kiraz Mevsimi" 2014 lalu. Kiraz Mevsimi atau lebih dikenal dengan "Cinta Musim Cherry" yang baru tayang di Indonesia.

Setidaknya ada 3 drama Turki yang telah ia bintangi; Kiraz Mevsimi, Zeytin Tepesi, Kuzev Gunev. Terlepas dari itu aktor tampan yang berperan sebagai Ayaz ini merupakan lulusan dari salah satu University di Jerman, jurusan ekonomi. Berkat ketampanan dan karismatiknya ia lebih memilih berprofesi sebagai aktor dan model.

Foto Serkan Cayoglu

Serkan Cayoglu Instagram 2015

Serkan Cayoglu Instagram 2015

Itu dia tadi sedikit informasi dari aktor tampan yang berperan sebagai Ayaz di serial TV "Cinta Di Musim Cherry.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Serkan Cayoglu Beserta Fotonya"

Back To Top