Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Engin Akyürek Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Engin Akyürek Beserta Fotonya - Engin Akruyek pemeran utama di serial drama "Cinta Elif" merupakan aktor yang sudah terkenal di negeri asalnya, yaitu Turki. Namun, di Indonesia sendiri mungkin terasa asing. Ia berperan sebagai Omer, seorang polisi muda yang tampan dan juga lulusan terbaik di Akedemiknya.

Profil Engin Akruyek

engin akyurek instagram

Engin Akruyek lahir pada tanggal 19 Oktober 1981 (Ankara, Turki) merupakan seorang aktor asal Turki. Ia mulai terjun ke seni peran sejak menjuarai kompotesi Turkiye'nin Yildizlari" (Bintang Turki) yang membawanya bermain dalam seri televisi berjudul "Yabanci Damat" pada tahun 2004 atau dua tahun setelah lulus dari universitas.

Engin Akruyek adalah lulusan dari Universitas Ankara pada tahun 2002, menganbil jurusan sejarah. Ayahnya adalah seorang pejabat pemerintah dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Selain membintangi beberapa serial drama, ia juga pernah bermain difilm layar lebar berjudul "Kader" pada tahun 2006. Berperan sebagai Cevat dalam film tersebut, ia berhasil memenangkan perhargaan bergengsi Turki Cinema Award.

Tidak hanya "Kader" yang membawanya memenangkan penghargaan, drama seri berjudul "Fatmagulun Sucu Ne?" yang dibintanginya pada tahun 2010 dan berhasil membawanya mendapatkan penghargaan bergengsi. Dan dalam seri televisi "Cinta Elif" atau "Kara Para Ask" yang segera tayang di ANTV, Engin Akruyek berperan sebagai Omer Demir.

Biodata Engin Altan Duzyatan

Nama Lengkap: Engin Akyürek
Tempat Lahir: Ankara, Turki
Tanggal Lahir: 19 Oktober 1981
Zodiak: Libra
Kewarganegaraan: Turki
Warna Rambut: Coklat Tua
Warna Mata: Coklat Tua
Tinggi Badan: 187 cm
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Pendidikan: Universitas Ankara
Twitter: https://twitter.com/engincilerr
Instagram: https://instagram.com/engin_akyurek/

Foto Engin Akruyek Instaram 2015

engin akyurek instagram


engin akyurek instagram

engin akyurek instagram

Itulah beberapa informas tentang Biodata Lengkap Engin Akyurek Beserta Fotonya. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih telah menjadi pengunjung setia. Baca Sinopsis Cinta Elif ANTV - Serial Drama Turki
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Engin Akyürek Beserta Fotonya"

Back To Top