Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemian Sinetron Rajawali RCTI

Daftar Nama Pemain Rajawali RCTI Beserta Sinopsisnya - Hai, kali ini kita akan membahas sinetron terbaru RCTI yang akan segera tayang. Setelah meraih sukses dengan sinetron laga "7 Manusia Harimau", kali ini RCTI kembali lagi menghadirkan sebuah sinetron laga yang dikemas dengan adegan-adegan aksi yang memukau dari para pemainnya. Sinetron tersebut berjudul Rajawali. Sinetron ini tentunya akan bersaing ketat dengan sinetron-sinetron lainnya yaitu "Pangeran".

rajawali

Sinetron Rajawali hampir sama dengan sinetron 7 Manusia Harimau yang mengambil latar tempat di hutan belantara dan adegan pencak silat. Baim Wong yang sudah lama tidak terlihat hadir di layar kaca kembali hadir disinetron ini, ditemani oleh Giorgino Abraham pemeran Arif di sinetron Aku Anak Indonesia. Ada juga aktris cantik yang memutuskan kembali masuk ke dunia hiburan tanah air yaitu Bella Shofie. Ia berperan sebagai Ratu Buaya Putih. Selain itu, ada pula beberapa aktor remaja yang ganteng. Siapa sajakah mereka. Berikut ini nama-nama pemain sinetron Rajawali RCTI.

Daftar Nama Pemain

Giorgino Abraham sebagai pemeran Sakti
Irish Bella sebagai pemeran Lembayung / Jono
Verrel Bramasta sebagai pemeran Panji
Aryani Fitriana sebagai pemeran Bunga
Baim Wong sebagai pemeran Rajawali / Satria
Bella Sophie sebagai pemeran Ratu Buaya Putih
Natasha Wilona sebagai pemeran Mentari
Kevin Kambey sebagai pemeran Braga
Marcella Daryanani sebagai pemeran Indah
Fathir Muchtar sebagai pemeran Bayu Aji
Fendi Pradana sebagai pemeran Ki Arang
Donny Kesuma sebagai pemeran Rusdi / Ki Gledek
Anika Hakim sebagai pemeran Nyi Waras
Ine Dewi sebagai pemeran Sekar
Windy Wulandari sebagai pemeran Tiara

Sinopsis sinetron Rajawali bercerita tentang seorang remaja bernama Sakti yang menjaga pusaka warisan ayahnya yaitu cincin mustika rajawali.  Sakti dikejar-kejar oleh berbagai pendekar yang ingin mendapatkan cincin mustika rajawali.Karena terus dikejar para pendekar membuat Sakti terluka dan terjatuh ke jurang. Untunglah, Sakti diselamatkan oleh seekor Rajawali Raksasa. Sakti sangat kaget saat tersadar. Rajawali sakti itu tak hanya sudah menyembuhkan luka Sakti. Tapi mengajari Sakti ilmu dasar silat.
Tag : Serial TV
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemian Sinetron Rajawali RCTI"

Back To Top