Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Everest (2015)

Sinopsis Film Everest (2015) - Everest adalah film Hollywood garapan Universal Pictures yang mulai tayang di bioskop (USA) 25 September 2015. Film ini diadaptasi dari peristiwa nyata dari bencana Gunung Everest  (1996) yang menyebabkan kematian beberapa pendaki. Film ini disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan dibintangi oleh Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright, Emily Watson, Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Sam Worthington. Lalu seperti apakah alur cerita dari film "Lily: Bunga Terakhir"?

Sinopsis Everest

Everest

Film "Everest" 2015 ini menceritakan petualangan pendakian di Gunung Everst yang di ambil dari sebuah kisah nyata saat sekelompok orang mendaki mouth Everst pada tahun 1996, ketika saat pendakian sebuah badai salju menerjang dan menghalangi laju pendakian mereka, ada beberapa orang yang tidak bisa menghindar dari terjangan badai salju tersebut, yang mengakibatkan beberapa dari mereka tewas.

Akan tetapi yang selamat tetap melanjutkan pendagian gunung Everest tersebut, walaupun harus melawan es yang jatuh, melalui jurang dengan gemetar, menaiki puncak berbahaya, tebing yang menjulang, melalui penyelamatan mengerikan oleh sesama pendaki gunung, dan juga harus memasuki zona bahaya mistis pada ketinggian, dengan oksigen yang menipi. Para pendaki dan tim kamera tetap menjaga semangat dengan tekad, optimisme dan persahabatan, semua yang telah mereka lakukan berhasil dan akhirnya mereka sampai di puncak Mount Everst tersebut.

Detail film:
Judul: Everest
Rilis: 25 September 2015
Genre Film: Adventure, Drama, Thriller
Produksi: Universal Pictures
Produser: Tim Bevan, Nicky Kentish Barnes, Eric Fellner, Brian Oliver, Baltasar Kormakur, Tyler Thompson, Evan
Sutradara: Baltasar Kormakur
Penulis: William Nicholson, Simon Beaufoy
Rating Film: [R 13+]
Casts: Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright, Emily Watson, Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Sam Worthington

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Everest. - Tonton cuplikan Trailer Film Everest di bawah ini:



Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Everest (2015)"

Back To Top