Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Bidadari Terakhir (2015)

Sinopsis Film Bidadari Terakhir (2015) - Bidadari Terakhir adalah drama Indonesia garapan PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films yang mulai tayang di bioskop 10 September 2015. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi yang diangkat dari novel best seller karya Agnes Davonar. Drama Indonesia terbaru Awi Suryadi ini dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia, Julian Jacob, Ayu Dyah Pasha, Ikang Fawzi, Meirayni, Monica Oemardi, Totos Rasiti. Lalu seperti apakah alur cerita dari film "Bidadari Terakhir"?

Baca juga: - (Film Terbaru Indonesia September 2015)
Sinopsis Film Demona - 10 September 2015
Sinopsis Film Hantu Kuburun Tua - 17 September 2015
Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil - 17 September 2015

Sinopsis Bidadari Terakhir



Film "Bidadari Terakhir" berkisah pada kisah cinta Eva (Whulandary Herman), yang merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK). Eva merupakan orang yang sedang berjuang untuk mengobati ibundanya dari serangan penyakit kanker

Di tengah-tengah perjuangan Eva muncullah seorang remaja tampan yang masih di bawah umur, juga mesih duduk di bangku SMA bernama Rasya (Maxime Bouttier), walaupun demikian Rasya sangat tulus mencintai Eva, dan bukan didasarkan oleh nafsu, tetapi tulus dari hati, yang menuntunnya kepada sebuah kebenaran tentang kehidupannya. Saksikan film "Bidadari Terakhir" di bioskop kesayangan anda.

Detail film:

Judul: Bidadari Terakhir
Film Tayang: 10 September 2015
Genre Film: Drama
Produksi: PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films
Produser: Chetan Samtani Mashal, Kishore Dheeraj Kishore
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis: Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko
Rating Film: [D 17+]
Para Pemain: Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia, Julian Jacob, Ayu Dyah Pasha, Ikang Fawzi, Meirayni, Monica Oemardi, Totos Rasiti

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Bidadari Terakhir. Film "Bidadari Terakhir" yang disutradarai oleh Guntur Soehajanto rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 10 September 2015 - Tonton cuplikan Trailer Film Bidadari Terakhir di bawah ini:

Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Bidadari Terakhir (2015) "

Back To Top