Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Move On (2015)

Sinopsis Film Move On (2015) - Move On adalah drama Indonesia garapan 181 Pictures yang mulai tayang di bioskop 3 September 2015. Film ini disutradarai oleh Dedy Raeng. Drama Indonesia terbaru Dedy Raeng ini dibintangi oleh Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Roy Marteen, Donna Harun, Epy Kusnandar, Agus Kuncoro, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah. Lalu seperti apakah alur cerita dari film "Bidadari Terakhir"?

Baca juga: - (Film Terbaru Indonesia September 2015)
Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran - 3 September 2015
Sinopsis Film Bidadari Terakhir - 10 September 2015
Sinopsis Film Demona - 10 September 2015

Sinopsis Move On

Move On

Film "Move On" berkisah pada Sam yang lahir premature sebagai bayi. Kehadirannya ditunggu selama 7 tahun. Kebahagiaan orang tuanya yang mendapatkan Sam, justru berbanding terbalik dengan apa yang kemudian dialami Sam. Sam memulai hidup barunya di London, sebagai Samantha. Berawal menjadi nanny pada sebuah keluarga, Sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat ke-eksotisannya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis.. semua melambung namanya. Sam yang dulu tidak punya apa-apa, menjadi Samantha the have!!

Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya. Tapi Tuhan sungguh baik. Samantha hidup, meski dia sudah menelan semua obat (narkoba) yang ada di kamarnya. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang. Ke Indonesia...

Samantha masih trauma untuk kembali kedunia bintang. Maka dia mulai bekerja kantoran. Sampai akhirnya, Samantha jatuh cinta.. pada perempuan!! Ternyata, dandan, make up, benar-benar hanya topeng yang dia pakai untuk melindungi dirinya. Samantha tetaplah laki-laki, yang jengah didekati laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki!! Laki-laki yang sejati. Yang tidak berdandan lagi. Tapi ketika akhirnya Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar kembali, menjadi laki-laki yang sejati.

Detail film:

Judul: Move On
Film Tayang: 3 September 2015
Genre Film: Drama
Produksi: 181 Pictures
Produser: Rita Priatna
Sutradara: Dedy Raeng
Penulis: Sherly Melody
Durasi Film: 89 Menit
Rating Film: [D 17+]
Para Pemain: Samuel Brodie, Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Roy Marteen, Donna Harun, Epy Kusnandar, Agus Kuncoro, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Move On. Film "Move On" yang disutradarai oleh Dedy Raeng rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 3 September 2015 - Tonton cuplikan Trailer Film Move On di bawah ini:


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Move On (2015)"

Back To Top