Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Hiara Cleopatra, Syahrini KW Serta Foto Seksinya.

Biodata Lengkap Hiara Cleopatra, Syahrini KW Serta Foto Seksinya - Syahrini artis yang fenomenal dijagat hiburan tanah air dengan busana yang khas serta gaya bicaranya yang selalu mengundang perhatian publik. Lantas bagaimana jika Syahrini memiliki kembaran? pasti akan jadi heboh lagi. Namanya Hiara Cleoptra merupakan Syahrini KW yang namanya mulai melejit sejak dinobatkan sebagai Syahrini KW. Awalnya dia mengikuti kontes mirip Syahrini di salah satu acara musik. Dia mengira dirinya tak semirip Syahrini mengikuti gaya-gaya khasnya. Tetapi Syahrini telah memilihnya dan sekarang dia dipanggil sebagai Syahrini KW. Penasaran dengan dirinya baca biodata lengkap, dan profil Hiara Cleopatra yang dinobatkan sebagai Syahrini KW. Lihat juga foto seksi Syahrini KW.

Biodata Hiara Cleopatra

Hiara Cleopatra Syahrini KW
Nama Asli: Fitria Andriani
Nama Panggung: Hiara Cleopatra (Syahrini KW)
Tanggal Lahir: 13 Februari 1988
Agama: Islam
Zodiak: Aquarius
Profesi: Penyanyi dan Artis
Twitter: @Hiara_Cleo



Profil Hiara Cleopatra Mirip Syahrini

Hiara Cleopatra dengan nama asli Fitria Andriani dinobatkan sebagai Syahrini KW dalam acara musik di stasiun swasta tanah air. Dirinya dipilih langsung oleh Princess Syahrini. Sebelumnya Hiara telah meluncurkan beberapa single diantaranya "Kopi Gula" dan Goodbye Honey" serta bermain akting dalam beberapa sinetron diantaranya "Jalan Masih Panjang", "BBM", "Peri Cantik", serta film "Misteri Alam Gaib". Namun namanya mulai melejit sejak dinobatkan sebagai Syahrini KW dan ikut berperan dalam sitkom Kampung KW sebagai Syahrini.

Setelah kepopuleran Hiara Cleopatra karena mirip dengan Syahrini baik dari gaya busana dan juga gaya bicaranya. Kini Syahrini KW itu kebanjiran tawaran job manggung serta bermain akting. Awalnya dia merasa kesulitan mengikuti gaya-gaya khas Princess Syarini tetapi setelah mendalami dan berusaha mengikutu karakter Syahrini. Akhirnya, penampilan sampai segala ucapannya begitu mirip dengan Syahrini.

Sebelum namanya tenar dirinya sempat ditipu ratusan juta oleh managernya dengan iming-iming membuat dirinya menjadi terkenal. Wanita kelahiran 13 Februari tersebut tidak melaporkannya ke pihak yang berwajib malahan pasrah dengan nasibnya. Dirinya menganggap bahwa itu sudah menjadi takdinya dan rezeki tentu akan berlimpah jika Tuhan menghendaki. Buktinya, dikabarkan bahwa ia telah membeli satu unit mobil seharga 1 Milyar akibat mirip dengan Syahrini dan pastinya dengan kerja keras ia lakoni.

Hiara Cleopatra tak sekaya dan semegah Syahrini. Dia hanyalah wanita sederhana yang berasal dari kampung tepatnya Cianjur. Suaminya adalah seorang pengusaha rumput laut sementara dirinya adalah ibu rumah tangga sebelum dia terjun ke dunia hiburan. Setelah sepuluh tahun menikah dia dikaruniai satu orang anak.

Nah, dibalik kesuksesan pasti ada rintangan yang harus dilalui. Begitu pun halnya dengan Hiara Cleopatra yang sempat ditipu ratusan juta oleh managernya. Tetapi itu tidak membuatnya stres berlebihan. Ada kabar bahwa gara-gara jadi Syahrini KW, Hiara Cleopatra sempat bunuh diri. Walaupun karier Hiara Cleopatra perlahan menanjak naik, dirinya sangat tertekan dengan hujatan orang-orang. Dengan alasan mengikuti menjiplak gaya bicara dan bahkan penampilan Syahrini yang dijadikan sebagai penunjang kepopuleritasannya di hiburan tanah air. Sementara itu, Hiara belum siap mendengar hinaan tentang dirinya yang diterima melalui media sosial seperti facebook dan lain-lain. Walaupun membuat dirinya sakit hati dia menghadapinya dengan tenang.

Meskipun ada yang tidak menyukainya lantaran menjiplak Syahrini. Hiara Cleopatra tetap mendapat dukungan dari teman-temannya dari sitkom Kampung KW. Bahkan Princess Syahrini pun juga memberikan dukungan yang mengatakan agar Hiara tetap sukses.

Hiara beranggapan meskipun diuntungkan dengan wajah yang mirip dengan Syahrini. Dirinya tak akan selamanya menjiplak Syahrini dan dalam bayang-bayangan Syahrini. Dia akan tetap menjadi dirinya.

Nah, daripada ingin tahu lebih banyak tentang dirinya ayo lihat foto-foto seksi dan cantik Syahrini KW maksud saya Hiara Cleopatra. Jangan dibanding-bandingkan yah cantikan Syahrini dan juga Hiara Cleopatra

Foto Seksi Hiara Cleopatra

Hiara Cleopatra Syahrini KWHiara Cleopatra Syahrini KW


Hiara Cleopatra Syahrini KWHiara Cleopatra Syahrini KW


Hiara Cleopatra Syahrini KWHiara Cleopatra Syahrini KW

Bagaimana? Udah lihat foto-fotonya? Dia itu cantik atau seksi?. Nah, demekian info dari saya tentang Biodata Lengkap serta Profil Hiara Cleopatra yang dinobatkan sebagai Syahrini KW.
Comments
1 Comments
1 Komentar untuk "Biodata Lengkap Hiara Cleopatra, Syahrini KW Serta Foto Seksinya."

Anda salah. Justru Hiara lebih mirip almarhumah penyanyi Alda. Sandingin aja foto mereka buat mastiin.

Back To Top