Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemain Cantik Cantik Magic SCTV Serta Sinopsisnya

Daftar Nama Pemain Cantik Cantik Magic Serta Sinopsisnya - Sinetron Diam-Diam Suka (DDS) berakhir pada tanggal 22 Februari 2015 dan akan digantikan oleh Sinetron terbaru dari SCTV. Nah, kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbarunya yang tayang perdana pada tanggal 23 Februari 2015 berjudul Cantik Cantik Magic. Cantik Cantik Magic menghadirkan beberapa nama pemain artis muda dan didampingi oleh artis senior. Seperti namanya Cantik Cantik Magic para pemainnya tentu cantik cantik seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Gigi yang merupakan pemeran utama wanita dalam sinetron ini. Penasaran dengan siapa saja nama nama pemain Cantik Cantik Magic sebelumnya baca dulu Sinopsisnya.

Seperti yang kita tahu bahwa SCTV selalu menghadirkan Sinetron yang berkualitas dan digemari oleh setiap lapisan masyarakat. Contohnya aja Ganteng Ganteng Serigala atau kebanyakan orang menyebutnya dengan GGS. Dari anak-anak sampai yang dewasa sangat suka menontonnya dan sampai saat ini GGS menempati posisi pertama. Kemudian DDS dengan episode terakhirnya menempati posisi 11. Apakah Cantik Cantik Magic akan digemari oleh setiap orang atau malah sebaliknya. Dan kemungkinan Cantik Cantik Magic akan lebih sering disebut CCM seperti halnya dengan sinetron SCTV yang lain. Nah, daripada penasaran dengan alur cerita CCM silahkan baca sinopsis Cantik Cantik Magic.

Sinopsis Cantik Cantik Magic (CCM) - SCTV

Cantik Cantik Magic
Sampul Sinetron Cantik Cantik Magic SCTV
Berfokus pada Gigi yang diperankan oleh Michelle Ziudith merupakan putri pertama dari pengusaha sukses dan kaya yang memiliki kekuatan magic seperti dapat melihat kejadian masa lalu. Kekuatan Magic itu didapatkannya ketika ia mengalami kecelakaan bersama keluarganya. Gigi memiliki kekuatan ajaib setalah bersalaman dengan Bara yang diperankan oleh (Fero Walandouw).

Bara merupakan teman Gigi yang Jago bela diri Mix Martial Arts (MMA). Gigi jatuh hati terhadap Bara. Selain Gigi, siswi SMU Taman Langit jatuh hati terhadap Bara, tak terkecuali Lana yang diperankan oleh Khansa Athaya. Orang yang membuat jatuh hati Gigi yaitu Bara mempunyai saingan dalam lomba MMA yaitu Dante yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Suatu ketika, Bara sedang bertarung dengan Dante dalam lomba MMA dan pada saat itu juga Gigi mengalami kecelakaan. Bara kemudian menghentikan pertarungannya dengan Dante karena merasa seperti dipanggil oleh Gigi seolah-olah itu adalah firasat buruk yang akan menimpa Gigi. Setelah Bara mengetahui Gigi mengalami kecelakaan. Bara kemudian membawa Gigi ke UGD. Gigi yang dirawat mengalami koma, sementara orang tuanya meninggal dunia.

Setelah kembali sadar dan pulih dari koma, Gigi tinggal bersama pembantu rumah tangganya dulu. Sekembalinya Gigi ke sekolah Gigi bersalaman dengan Bara. Setelah bersalaman tiba-tiba Gigi dapat melihat kejadian di masa lalu seperti kecelakaan yang dialami oleh keluarganya termasuk dirinya. Menurut Gigi kecelakaan itu bukanlah kecelakaan biasa yang mempunyai dalang yang sengaja untuk mencelakainya. Gigi kemudian bertekad untuk mencari tahu penyebab kecelakaan tersebut. Nah, Bagaimana cara Gigi mengetahui penyababnya?. Dan siapakan dalang kecekalaan yang dialami oleh keluarga Gigi?. Lantas bagaimana dengan hubungan Gigi dan Bara? Akankah Bara akan kembali ke pangkuan Gigi?. Saksikan sinetron Cantik Cantik Magic (CCM) setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Daftar Nama Pemain Cantik Cantik Magic

Sinetron terbaru dari SCTV yaitu Cantik Cantik Magic yang digantikan oleh sinetron Diam Diam Suka. Sinetron yang tayang perdana pada tanggal 23 Februari 2015 tersebut menghadirkan bintang-bintang berbakat dari kalangan artis muda Indonesia. Tak hanya itu artis senior pun juga ikut berperan mengambil bagian. Ceritanya pun sungguh menarik yang berfokus pada Gigi yan diperankan oleh Michelle Zudith. Ingin tahu siapa saja yang berperan dalam sinetron CCM. Berikut Daftar Nama- Nama Pemain CCM (Cantik Cantik Magic).

Michelle Ziudith berperan sebagai Gigi
Fero Walandouw berperan sebagai Bara
Rizky Nazar berperan sebagai Dante
Khansa Athaya berperan sebagai Lana
Rieski Rucita berperan sebagi Ochi
Nadya Arina berperan sebagai Mulan
Naomi Zaskia berperan sebagai Susi
Ira Wibowo
Surya Saputra
Rianti Cartwrigt
Valerie Stahl
Ilham Aji
Raka Hutchison
Tassa Rudman
Zsa Zsa Utari sebagai Haye
Natalie Sarah
Teddy Yudhistira
Joshua Pandelaki

Sountrack Sinetron Cantik Cantik Magic SCTV

Sedikit tambahan mengenai soundtrack (OST) dari sinetron Cantik Cantik Magic (CCM) SCTV. Cantik Cantik Magic yang diproduksi oleh Screenplay Production memilih lagu "Perfect Love" sebagai OST dalam sinetron tersebut. Perfect Love merupakan sebuah lagu dari band papan atas Indonesia yaitu Kotak.

Itu tadi Daftar Nama Pemain Cantik Cantik Magic serta Sinopsisnya. Jangan lupa saksikan sinetron Cantik Cantik Magic setiap hari pukul 20.30 WIB. Tunggu juga update dari kami tentang Biodata Lengkap Para Pemain Cantik Cantik Magic. Terima Kasih :)
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemain Cantik Cantik Magic SCTV Serta Sinopsisnya"

Back To Top