Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata, Profil, Dan Foto Vela Blue Drummer

Biodata, Profil, Dan Foto Vela Blue Drummer - Vela Blue adalah wanita cantik dan drummer berbakat asal Taiwan bisa dibilang dia adalah drummer wanita terbaik. Kemampuannya dalam bermain drum tak perlu diragukan lagi dan bahkan dia juga bisa memainkan alat musik lainnya seperti piano dan perkusi (Alat musik dengan teknik dipukul). Vela Blue merupakan nama panggung dari Chen Manqing 陈曼. Terkadang dia satu panggung dengan salah seorang sahabatnya yaitu SWhite. Nah, penasaran dengan tentang dirinya

Baca juga:
Biodata, Profil, Dan Foto SWhite Drummer

Biodata Chen Manqing 陈曼 (Vela Blue)

biodata vela blue drummer
Nama Asli: Chen Manqing 陈曼
Nama Panggung: Vela Blue
Tanggal Lahir: 4 Maret 1988
Tinggi: 161 cm
Berat: 43 kg
Profesi: Penyanyi Jazz Taiwan
Fanspage: 陳曼青VelaBlue粉絲後援會

Profil Drummer Cantik Berbakat Vela Blue

Chen Manqing 陈曼 adalah penyanyi jazz dan juga drummer berbakat asal Taiwan. Dia menggunakan nama panggung yaitu Vela Blue. Wanita kelahiran 4 Maret 1998 ini tak hanya berbakat dalam bernyanyi dan bermain alat musik dia juga hebat dalam menari. Vela Blue terkadang mengasah keahliannya bermain drum di jalanan bersama temannya yaitu SWhite. Dia lebih senang memainkan musik lagu internasional atau mancanegara daripada lagu dalam negeri beda halnya dengan SWhite yang lebih dominan memainkan lagu dalam negeri dan terkadang juga K-Pop. Nah, dari pada penasaran ayo tonton salah satu video covernya bermain drum Avril Lavigne - My Happy Ending.


Vela Blue bisa dapat digambarkan sebagai Avril Lavigne Taiwan seperti yang diungkapkan oleh salah satu situs Taiwan. Dia selalu tampil menarik dengan gaya elegantnya. Pakaian yang dikenakan selalu serasi dan terlihat anggun. Lihar beberapa foto Chen Manqing (Vela Blue).

Foto Vela Blue Drummer

vela blue is drummingvela blue is drumming


vela bluevela blue drummer


chen manqingchen manqing

Sekian info dari saya tentang Biodata, Profil, Dan Foto Vela Blue Drummer. Good Bye
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata, Profil, Dan Foto Vela Blue Drummer"

Back To Top