Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Michelle Ziudith Serta Fotonya

Biodata Lengkap Michelle Ziudith Serta Fotonya - Michelle Ziudith kini membintangi sinetron terbaru SCTV yaitu Cantik Cantik Magic SCTV. CCM SCTV yang menggantikan DDS tayang perdana pada tanggal 23 Februari 2015. Michelle Ziudith merupakan peran utama wanita dalam sinetron tersebut. Michelle Ziudith berperan sebagai Gigi yang akan beradu akting dengan Fero Walandou yang berperan sebagai Bara. Nah, bagi kalian yang ingin mencari informasi tentang biodata lengkap Michelle Ziudith, profil Michelle Zuidith serta foto-fotonya anda tak perlu mengunjungi halaman lain karena blog ini akan membahas seputar Michelle Ziudith secara terperinci.

Baca juga:
Daftar Pemeran Cantik Cantik Magic SCTV Serta Sinopsisnya
Biodata Lengkap Fero Walandouw

Biodata Michelle Ziudith

Bagi anda pembaca setia blog kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar biodata lengkap dari Michelle Ziudith yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Tak ketinggalan ada beberapa fakta menarik dari Michelle Ziudith serta agamanya. Bagi anda yang penasaran dan berburu informasi mengenai pemeran Gigi tersebut dalam sinetron CCM SCTV. Berikut Biodata Lengkap Michelle Zuidith. Dan jangan lupa lihat beberapa foto cantik dari Michelle Ziudith yang terbaru.

michelle ziudith walpaperNama Lengkap: Michelle Zuidith Wasley
Nama Panggilan: Michelle
Tanggal Lahir: 20 Januari 1995
Tempat Lahir: Medan, Sumatra Utara, Indonesia
Agama: Islam
Tinggi Badan: 163 cm
Berat Badan: 46 kg
Profesi: Aktris
Hobi: Membaca, Akting, dan Fotografi
Olahraga Kesukaan: Bersepeda Fixie
Hewan Kesukaan: Kucing
Makanan Kesukaan: Sate Padang
Buah Favorit: Melon Madu
Warna Favorit: Merah dan Hitam
Angka Favorit: 8 (delapan)
Artis Favorit: Penelope Cruz
Kartun Favorit: Gundam
Ukuran Baju: XS atau S
Ukuran Sepatu: 3
Twitter: @mizelleziu

Itulah Biodata Lengkap Michelle Ziudith. Semoga artikel ini dapat memberikan anda informasi untuk mengetahui identitas dari Michelle Ziudith. Walaupun belum sepenuhnya terangkum tetapi artikel ini dapat menghilangkan rasa penasaran anda terhadap sosok gadis cantik asal Indonesia ini.

Profil Michelle Ziudith

Michelle Ziudith yang lahir pada tanggal 20 Februari 2015 di Medan, Sumatra Utara Indonesia, mengawali karirnya sebagai selebritis ketika mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Kemudian pada tahun 2011 Michelle Ziudith akhirnya membintangi sebuah sinetron untuk pertama kalinya. Sinetron tersebut berjudul Arti Sahabat. Dia berperan sebagai Ajeng Palsu bersama dengan Steven William, Kevin J. Chandra, Yuki Kato, Cut Meyriska, dan Nina Zatulina.

Namanya mulai kian bersinar setelah membintangi sinetron Love In Paris pada tahun 2012 yang berperan sebagai Yasmin bersama Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Sinetron tersebut mengantarkannya memenangkan SCTV Awards 2012 kategori "Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop".

Kini Michelle Ziudith kembali membintangi sebuah sinetron terbaru SCTV yaitu Cantik Cantik Magic (CCM) SCTV yang berperan sebagai Gigi bersama Fero Waladou. Michelle Ziudith telah membintangi beberapa sinetron, FTV bahkan Michelle pernah membintangi Film Layar Lebar.

Tahun 2014 Michelle Zuidith membintangi film layar lebar berjudul Remember When. Ia beradu akting dengan aktor papan atas yaitu Maxime Bouttier, dan juga Stella Cornelia. Jangan lupa Film terbaru dari Michelle Ziudith berjudul Magic Hour (Coomig Soon).

Gadis cantik yang mengaku senang membaca novel dan juga majalah merupakan anak pertama dari pasangan Muhamad Ruchminan dan Missi Waselly. Michelle Ziudith memiliki saudara laki laki yang merupakan adik kandungnya bernama M Russel. Kabarnya, terkadang dirinya dan adiknya sering bertengkar dan bercanda. Michelle Ziudith juga pernah menempuh jalur pendidikan Home Scholling. Saat ini Michelle Zuidith menjalin hubungan dengan Marcell Darwin.

Foto Cantik Michelle Ziudith

michelle ziudith instagram

michelle ziudith instagram

michelle ziudith walpaper

michelle ziudith fotografi

Nah, sekian dari informasi dari kami mengenai biodata lengkap gadis cantik Michelle Ziudith serta Fotonya. Sampai Jumpa :)
Comments
1 Comments
1 Komentar untuk "Biodata Lengkap Michelle Ziudith Serta Fotonya"

Back To Top