Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Fero Walandouw Beserta Agamanya

Biodata Lengkap Fero Walandouw beserta Agamanya - Pria yang sedang menjalin hubungan dengan personil Blink Agatha Pricilia yaitu Fero Walandouw membintangi sinetron terbaru SCTV yaitu "Cantik Cantik Magic (CCM) SCTV". Fero yang sebelumnya berperan sebagai Tiger Antonio dalam sinetron "Diam Diam Suka" akan beradu akting dengan Michelle Ziudith, dan juga Khanza Athaya. Pacar Agatha Pricilia ini akan berperan sebagai Bara yang jago bela diri Mix Martial Arts (MMA) dalam sinetron terbarunya "Cantik Cantik Magic". Nah, bagi anda yang penasaran dengan agama Fero Walandoue dan juga pacarnya anda tak perlu mengunjungi halaman yag lain karena blog ini akan memberi tahukan anda megenai Biodata Lengkap Fero Walandouw. Tak hanya itu kami juga akan memberikan informasi seputar profil perjalanan karir Fero Walandouw beserta fotonya.

Baca juga:
Daftar Pemeran Cantik Cantik Magic SCTV serta Sinopsisnya
Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Fero Walandouw

Bagi anda penggemar Fero Walndouw ada baiknya anda mengetahui tentang fakta- fakta menarik seputar Fero Walandouw. Informasi yang saya berikan mungkin cukup penting terutama bagi anda yang penasaran dengan agama Fero Walandouw, biografinya dan bahkan pacarnya. Tak hanya memberikan informasi seputar Biodata Lengkap, kami juga akan berbagi foto dan gambar Fero Walandouw. Nah, tanpa basa basi lagi berikut Biodata Lengkap Fero Walandouw.

foto fero walandouw
Nama Lengkap: Reyniel Fero Walandouw
Nama Panggilan: Fero
Tanggal Lahir: 4 Februari 1990
Tempat Lahir: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Agama: Kristen Protestan
Hobi: Menari (Breakdance, Hip Hop)
Pasangan: Agatha Pricilia
Profesi: Aktor, Model


Akun:
Twitter: @fero_walandouw
Instagram: fero_walandouw

Itu tadi beberapa informasi tentang Biodata Lengkap Fero Walandouw yang kami rangkum dari beberapa sumber. Mungkin biodata Fero Walandouw tak cukup bagi anda penggemar setia Fero Walandouw. Kami juga akan memberikan anda informasi seputar perjalanan karir, biografi, serta profil Fero Walandouw.

Profil Fero Walandouw

Fero Walandouw yang lahir pada tanggal 4 Februari 1990 memulai karirnya sebagai aktor setelah membintangi sinetron "Beningnya Cinta" pada tahun 2010. Sementara itu prestasi Fero Walandouw dalan dunia model berawal dari kemengannya menyabet gelar sebagai juara satu atau pemenang Nyong Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2008.

Pada tahun 2010 Fero Walandouw mendapatkan tawaran bermain  film untuk pertama kalinya bergenre horor dengan judul "Nakalnya Anak Muda" bersama dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Fero juga sempat berperan dalam beberapa FTV seperti "Cinta Kasih Malu-Malu Kucing".

Fero Walandouw yang lebih menekuni bermain sinetron, tak puas dengan bermain film. Pada tahun 2010, Fero berkesempatan membintangi sinetron SCTV berjudul "Titip Rindu" yang membuat namanya bersinar pada saat itu. Fero juga mengaku belum punya pengalaman cinlok dengan lawan mainnya di lokasi syuting. Akhirnya, setelah membintangi sinteron "Diam Diam Suka (DDS)" SCTV (2013) Fero menjalin hubungan dengan personil Blink Agatha Pricilia. Tak hanya mendapatkan pengalaman cinlok di lokasi syuting, Sinetron "Diam Diam Suka" mengantarkan dirinya memenangkan penghargaan SCTV Awards dengan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Fero Walandouw yang jago ngedance juga sempat memenangkan penghargaan CLEO Bachelor The Year 2013.

Foto Fero Walandouw da juga Agatha Pricilia

foto fero walandouw dan juga agatha pricilia blink

foto fero walandouw dan juga agatha pricilia blink

foto fero walandouw dan juga agatha pricilia blink

Nah, itu tadi beberapa informasi tentang Fero Walandouw dan juga fotonya bersama Agatha Pricilia. Semoga informasi bermanfaat bagi anda penggemar setia Fero Walandouw. Terutama bagi anda yang penasaran dan berburu informasi tentang aktor berbakat Fero Walandouw. Sekian dan Terima kasih.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Fero Walandouw Beserta Agamanya"

Back To Top