Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Kok Putusin Gue Beserta Trailernya

Sinopsis Kok Putusin Gue Beserta Trailernya - Film Terbaru Indonesia di Tahun 2015. Tanggal 12 Maret 2015 film Kok Putusin Gue akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia kesayangan anda bersamaan dengan film berjudul "Kesurupan Jumat Kliwon" dan "Horror House". Film Kok Putusin Gue merupakan film drama Indonesia yang dibintangi oleh para pemain film yang terkenal. Karya arahan sutradara M. Harmoko ini menuai tanda tanya dan rasa penasaran dengan alur cerita film tersebut. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karangan Ninit Yunita. Lalu, bagaimanakah alur cerita film Kok Putusin Gue?. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda. Berikut ini review dan sinopsis film Kok Putusin Gue.

Review Film Kok Putusin Gue

film kok putusin gue
Film Kok Putusin Gue
Judul: Kok Putusin Gue
Genre: Drama
Rilis: 12 Maret 2015
Durasi: 102 Menit
Studio: Studio Sembilan Production, 0708 Films

Nama Pemeran dan Anggota Kru Film Kok Putusin Gue

Kok Putusin Gue yang bertemakan cinta diperankan oleh beberapa artis ternama Dara Rizki Ruhiana, Saykoji, Stefan William, Camera Happy Pramita dan Sonita. Film ini disutradarai oleh M. Harmoko dan diproduseri oleh Ravi Pridhani, Helfi Kardit serta Studio Sembilan Production sebagai Distrubutor.

Sutradara: M. Harmoko
Produser: Ravi Pridhani, Helfi Kardit
Distributor: Studio Sembilan Production
Pemeran:
  • Dara Rizki Ruhiana
  • Stefan William
  • Camera Happy Pramita
  • Saykoji
  • Sonita
Sinopsis Film Kok Putusin Gue

Diangkat dari novel Kok Putusin Gue dengan judul yang sama, karangan Ninit Yunita. Film Kok Putusin Gue bercerita tentang seorang gadis yang diputusin oleh pacarnya. Hal ini membuatnya marah, sakit hati dan ingin blas dendam. Tentu saja dikhianati oleh pacar tercinta membuat dunia seakan runtuh. Apalagi saat kamu diputusin ketika ingin merayakan satu tahun jadian. Pengalaman buruk diputus cinta ini sedang dialami Amaya!

Amaya kemudian memutuskan untuk balas dendam terhadap pacarnya bernama Hary. Sahabat-sahabat Amaya mendukung rencena ini. Rini sahabat Amaya melakukan cara-cara unik ngerjain Hary demi menolong temannya membalas pacarnya Hary.

Namun, apa yang dirasakan Amaya membuat hidupnya tak berarti dengan balas dendam terhadap pacarnya, Hary. Ia tak merasa puas, lega dan bahkan senang. Malahan ia justru ada rasa kebencian. Obat luka yang dapat mengobati cinta hanyalah dengan bersabar, ikhlas, dan melupakan semua kenangan, dan tentunya harus cepat move on. Lantas, bagaimanakah cara Amaya untuk tetap move on? Saksikan Film Kok Putusin Gue pada tanggal 12 Maret 2015 di bioskop kesayangan anda.

Cuplikan Trailer Film Kok Putusin Gue

Untuk memastikan apakah anda perlu menontonnya atau tidak, silahkan tonton Trailer Film Kok Putusin Gue berdurasi 2 menit 25 detik sumber Youtube


Sekian dulu informasi tentang Sinopsis film Kok Putusin Gue. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Kok Putusin Gue Beserta Trailernya"

Back To Top