Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Fandy Christian Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Fandy Christian Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Fandy Christian. Segala informasi yang berhubungan dengan Fandy Christian telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Fandy Christian

Biodata Fandy Christian makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai Romeo bersama Sahila Hisyam, Eza Gionino, Pamela Bowie dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Fandy Christian tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Fandy Christian khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Fandy Christian bersama pacarnya. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Fandy Christian Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya

fandy christian instagram
Nama Lengkap: Fandy Christian
Nama Panggilan: Fandy
Tanggal Lahir: 10 November 1985
Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Kristen Katolik
Profesi: Aktris, Model
Ayah: Andreas Halomoan
Ibu: Ana Halomoan  
Twitter: @fandychristian

Profil Fandy Christian

Fandy Christian yang lahir pada tanggal 10 November 1985 merupakan seroang aktor dan juga model bintang iklan. Ia memulai kariernya di dunia hiburan tanah air dengan membintangi sejumlah FTV seperti FTV berjudul "Upik Abu Metropolitan".

Debut pertamanya bersama Thalita Latief dan Desy Ratnasari dalam sinetron berjudul "Putri" membuat namanya melambung pada tahun 2007. Ia berperan sebagai Umar. Tak hanya mengasah kemampuannya lewat sinetron, Fandy Christian juga membintangi beberapa film. Pada tahun 2008 ia menerima tawaran bermain film perdananya berjudul Sumpah Pocong Di Sekolah.

Foto Fandy Christian

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Fandy Christian bersama pacarnya, Dahlia Poland yang ia upload melalui akun instagramnya fandych dan beberapa akun media sosial miliknya.

fandy christian dan dahlia poland

fandy christian instagram

fandy christian instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Fandy Christian. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Fandy Christian Beserta Fotonya"

Back To Top