Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Horror House (2015) Beserta Trailernya

Sinopsis Film Horror House Beserta Trailernya - Film Terbaru Indonesia di Tahun 2015. Tanggal 12 Maret 2015 film Horror House akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia kesayangan anda bersamaan dengan film berjudul "Kok Putusin Gue" dan "Kesurupan Jumat Kliwon". Film Horror House merupakan film drama Indonesia yang dibintangi oleh para pemain film yang terkenal. Karya arahan sutradara Nayato Fio Nuala ini menuai cerita horror dan rasa penasaran dengan alur cerita film tersebut. Lalu, bagaimanakah alur cerita film Horror House?. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda. Berikut ini Review dan Sinopsis Film Horror House.


Review Film Horror House

film horror house 2015
Film Horror House
Judul: Horror House
Genre: Horror
Rilis: 12 Maret 2015
Durasi: - Menit
Studio: My Dreams Pictures


Nama Pemeran dan Anggota Kru Film Horror House

Horror House yang tayang perdana tanggal 12 Maret 2015 diperankan oleh beberapa artis ternama. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan diproduseri oleh -.

Sutradara: Nayato Fio Nuala
Production: My Dreams Picture
Rating: D (17+)
Pemeran:
  • Bertrand Antolin
  • Masayu Anastasia
  • Stuart Collin
  • Tatiana Sivek
  • Kimberly Ryder
Sinopsis Film Horror House

Nadine merupakan seorang wanita karir yang mendambakan kehidupan rumah tangga yang tenang, damai dan tentram. Nadine mempercayai hal itu kepada sosok pria bernama Terry. Nadine menganggap bahwa Terry adalah lelaki terbaik yang akan setia mendampinginya untuk selamanya.

Bagi Nadine Pernikan bukanlah sebuah permainan dan hanya sekali dalam seumur hidup. Ia tahu bahwa keputusan untuk menikah adalah hal yang mutlak terjadi seumur hidupnya yang harus berlangsung sempurna. Akhirnya, Nadine dan Terry memilih untuk menikah. Persiapan pernikahan mereka kerjakan berdua.

Dilain sisi, Terry mengalami kejadian aneh. Ia mendapatkan dendam arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine dengan sososknya yang menyeramkan. Terry terus-menerus mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry. Bagaimana akhir dari semuanya? Berikut ini

Cuplikan Trailer Film Horror House

Untuk memastikan apakah anda perlu menontonnya atau tidak, silahkan tonton Trailer Film Horror House berdurasi 1 menit 53 detik sumber Youtube


Sekian dulu informasi tentang Sinopsis film Horror House. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Horror House (2015) Beserta Trailernya"

Back To Top