Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Yuki Kato Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Yuki Kato Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis bernama Yuki Kato. Segala informasi yang berhubungan dengan Yuki Kato telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Yuki Kato

Biodata Yuki Kato makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Penyihir Cantik" yang berperan sebagai Milly dan Kesya bersama Ana Pinem, Minati Atmanegara, Ranty Purnamasari dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Yuki Kato tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Yuki Kato khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Yuki Kato terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Yuki Kato Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Verrel Bramasta Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito Beserta Fotonya

yuki kato instagram
Nama Lengkap: Yuki Aggraini Kato
Nama Panggilan: Yuki Kato, Yuangka
Tanggal Lahir: 2 April 1995
Tempat Lahir: Malang, Indonesia
Agama: Islam
Ayah: Takeshi Kato
Ibu: Twinawati
Anak ke: 1 (Sulung) dari 3 bersaudara
Cita-cita: Fashion Designer
Hobi: Bersepeda, Berenang, Baca Buku, Basket
Profesi: Aktris, Model
Makanan Favorit: Japanese Food (Sashimi, Sushi), Bakso
Minuman Favorit: Air mineral segar dan sehat
Warna Favorit: Biru, Putih
Tinggi:170 cm
Idola: Meriam Bellina
Tidak Disukai: Cicak, Pembohong
Paling Disukai: Kucing
Twitter: @yukikato

Selanjutnya Profil Biografi Yuki Kato. Banyak fakta-fakta menarik tentang Yuki Kato yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Yuki Kato yang perlu anda lihat.

Profil Yuki Kato

Yuki Kato lahir pada tanggal 2 April 1995 di Malang merupakan seorang aktris, dan model asal Indonesia. Nama Yuki Kato mulai dikenal sejak membintangi sinetron berjudul Primata Cantik bersama Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Namanya kian terkenal setelah membintangi sinetron Heart Series bersama Ranty Maria, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit.

Selain bermain dalam sinetron ia juga membintangi beberapa FTV, Iklan, dan Film. Tak hanya berbakat dalam bidang akting Yuki Kato juga berbakat dalam bidang musik. Ia pernah berduet dengan Irshadi Bagas menyenyanyikan lagu OST My Heart.

Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan di Jepang. Yuki Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

Foto Yuki Kato

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Yuki Kato yang ia upload melalui akun instagramnya yukikt dan juga melalui akun media sosial miliknya.

yuki kato instagram

yuki kato instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Yuki Kato. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Tag : Aktris, Model, Profil
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Yuki Kato Beserta Fotonya"

Back To Top