Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Verrell Bramasta Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Verrell Bramasta Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis bernama Verrel Bramasta. Segala informasi yang berhubungan dengan Verrel Bramasta telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Verrel Bramasta

Biodata Verrel Bramasta makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Penyihir Cantik" yang berperan sebagai Vito bersama Minati Atmanegara, Ranty Purnamasari, Yuki Kato dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Verrel Bramasta tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Verrel Bramasta khususnya agama dan akun pacarnya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi photo Verrel Bramasta terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Verrel Bramasta Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito Beserta Fotonya
Biodata Lengkap Cindy Gulla Beserta Fotonya

Nama Lengkap: Verrell Bramasta Fadilla
Nama Panggilan: Verrell
Tanggal Lahir: 11 September 1996
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Aktor, Model, DJ, Penyanyi
Ayah: Ivan Fadilla
Ibu: Venna Melinda
Anak ke: 1 (Satu) / Sulung
Twitter: @verrellbramasta

Selanjutnya Profil Biografi Verrel Bramasta. Banyak fakta-fakta menarik tentang Verrel Bramasta yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Verrel Bramasta yang perlu anda lihat.

Profil Verrell Bramasta

Verrel Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996 merupakan seorang aktor dan model bintang iklan. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Nama Verrel mulai dikenal saat tampil di berbagai acara bersama ayahnya. Ia juga membintangi beberapa sinetron seperti "Bintang Di Langit".

Foto Verrell Bramasta

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Verrel Bramasta yang ia upload melalui akun instagramnya verrellbramasta dan juga melalui akun media sosial miliknya.



Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Verrell Bramasta. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Verrell Bramasta Beserta Fotonya"

Back To Top