Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemain Sinetron Penyihir Cantik RCTI Beserta Sinopsisnya

Daftar Nama Pemain Sinetron Penyihir Cantik RCTI Beserta Sinopsisnya - Tanggal 4 Maret 2015, RCTI kembali meluncurkan sinetron terbarunya berjudul "Penyihir Cantik". Sebelumnya, RCTI telah menerbitkan sinetron berjudul "Kambing Genit" pada tanggal 25 Februari 2015. Yuki Kato sebagai pemeran utama dalam sinetron Penyihir Cantik memeliki kekuatan sihir yang diwariskan oleh neneknya. Selain Yuki Kato, Sinetron Penyihir Cantik juga menghadirkan pemain sinetron dari kalangan artis muda lainnya. Penasaran siapa saja nama pemain sinetron Penyihir Cantik. Sebelumnya, saya rekomendasikan anda untuk membaca sinopsisnya terlbih dahulu.

Sinopsis Penyihir Cantik

poster penyihir cantik
Bercerita tentang Milly, gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, lebih terbuka, sehingga ia selalu bercerita apa yang ia pikirkan kepada sahabatnya bernama Mimi dan Kikan. Milly mempunyai saudara kakak laki-laki bernama Miko. Mereka tinggal bersama dengan Ayah dan Ibu mereka, Ari dan Rini. Berbeda dengan Milly, Miko lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba menggangun Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekiolah  yang sama.

Menjelang usianya yang ke-16, Milly sering bermimpi tentang pangeraqn tampan yang wajahnya ditutupi sinar. Ia kemudian menceritakan mimpi tersebut kepada sahabatnya. Kiki dan Mimi terkadang menggoga Milly ketika mendengarkan ceritanya bahwa itu adalah Pangerannya Milly. Milly tentunya merasa senang dan yakin kalau itu memang pangerannya.

Di hari ulang tahunnya, Milly melihat ada kucing hitam cantik dikamarnya. Kucing tersebut adalah Hera, nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus dihari ulang tahun Milly untuk mewarisi kekuatannya  kepada Milly.

Di tempat lain, tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar bernama Keysha yang tinggal bersama Wiwid. Disekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC yang sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan Vito, cowok ganteng dan terkenal disekolahnya. Di hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Namun, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya. Wiwid Bingung.

Seperti remaja biasanya. Milly langsung memejamkan mata dan berdoa agar pangerannya yang selama ini dalam mimpinya bisa hadir di sisinya. Kemudian, Milly kaget ketika Vito berada dalam kamarnya. Vito pun heran kenapa ia tiba-tiba ada di kamar cewek yang mukanya mirip dengan Keysha. Milly terbayang dengan mimpinya tentang pangeran tampan. Ia menganggap bahwa pangeran tersebut adalah Vito. Milly merasa senang wishnya jadi kenyataan. Lalu, bagaimanakah Milly menjalani hari-harinya, dengan kekuatan sihir yang ia miliki?.

Daftar Nama Pemain Sinetron Penyihir Cantik

Penyihir Cantik yang diproduksi oleh SinemaArt menghadirkan bintang bintang muda serta artis senior lainnya. Sinetron arahan Sanjev Kumar memilih pemeran yang sudah lama berakting di beberapa Sinetron. Berikut Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit.

Yuki Kato berperan sebagai Milly dan Kesya
Verrel Bramasta berperan sebagai Vito
Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Miko
Cindy Gulla berperan sebagai Kikan
Kathy Indera berperan sebagai Mimi
Marcella Daryanani berperan sebagai Icha
Regina Kandau berperan sebagai Cynthia
Sultan Djorghi berperan sebagai Ari
Qubil AJ berperan sebagai Vit
Ivan Fadila berperan sebagai Ayah Vito
Ana Pinem berperan sebagai Maya
Minati Atmanegara berperan sebagai Hera
Ranty Purnamasari berperan sebagai Rini
Medina berperan sebagai Wiwid (Ibu Kesya)

Sekian dulu informasi tentang Para Pemeran Film Sinetron Penyihir Cantik. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemain Sinetron Penyihir Cantik RCTI Beserta Sinopsisnya"

Back To Top