Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Cindy Gulla Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Cindy Gulla Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis bernama Cindy Gulla mantan personal JKT48. Segala informasi yang berhubungan dengan Cindy Gulla telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Cindy Gulla Hito

Biodata Cindy Gulla makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Penyihir Cantik" yang berperan sebagai Kikan bersama Yuki Kato, Verrell Bramasta, Immanuel Caesar Hito dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Cindy Gulla tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Cindy Gulla khususnya agama, pacar dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Cindy Gulla terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Cindy Gulla Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Kathy Indera Beserta Fotonya
Biodata Lengkap Marcella Daryanani Beserta Fotonya

Cindy Gulla Instagram
Nama Lengkap: Cindy Christina Gulla
Nama Panggilan: Cigul, Cindy, Candy
Tanggal Lahir: 29 Mei 1997
Agama: Kristen
Profesi: Aktor, Model
Pacar: Felicia Angelista
Tinggi Badan: 154 cm
Golongan Darah: O
Cita-cita: Dokter
Makanan Favorit: Coklat, Udang
Warna Favorit: Merah
Website: www.cindygulla.com
Twitter: @cindygulla0


Selanjutnya Profil Biografi Cindy Gulla. Banyak fakta-fakta menarik tentang Cindy Gulla yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Cindy Gulla yang perlu anda lihat.

Profil Cindy Gulla

Cindy Gulla atau yang biasa dipanggil Cigul merupakan seorang aktris, model, dan juga penyanyi. Cigul lahir pada tanggal 27 Mei 1997 adalah mantan member JKT48. Ia lulus dari JKT48 lantaran melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member sesuai dengan pernyataan JOT.

Cindy Gulla mulai terkenal semenjak ia menjadi member genarasi pertama JKT48. Namun, ia tidak lagi melakoni kegiatan bersama JKT48 karena ia bukan lagi member. Cigul juga pernah membintangi beberapa sinetron dan iklan. Ia juga ikut suatu lomba majalah wanita di tahun 2010

Foto Cindy Gulla

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Cigul yang ia upload melalui akun instagramnya cgulla dan juga melalui akun media sosial miliknya.

Cindy Gulla Instagram

Cindy Gulla Instagram




Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Cindy Gulla. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung. 
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Cindy Gulla Beserta Fotonya"

Back To Top