Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Cansu & Hazal (ANTV)

Sinopsis Cansu & Hazal - Hai. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang Serial drama Turki "Cansu & Hazal" yang akan segera tayang di ANTV menggantikan drama Turki lainnya yang sudah memasuki episode-episode terakhir "Abad Kejayaan".

Drama "Cansu & Hanzal" baru saja menyelesaikan season pertamanya dan ditayangkan dinegara asalnya pada tanggal 1 Desember 2014, berakhir Juli lalu. Dan kali ini sedang menunggu season ke-dua.

cansu & hazal

Serial drama Turki "Cansu & Hazal" dengan judul aslinya "Paramparca" bercerita tentang 2 orang gadis yang tertukar saat pertama kali dilahirkan dengan kondisi ekonomi keluarga yang berbeda. Ceritanya terbilang klasik sehingga tidak asing lagi buat pemirsa di Indonesia. Sekilas sinopsisnya hampir sama dengan sinetron Indonesia "Putri Yang Ditukar". Walaupun demikian, drama ini tetap dinantikan oleh pemirsa Indonesia.

Baca juga:
Daftar Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry Beserta Sinopsisnya

Sinopsis Cansu & Hazal

Ceritanya berawal dari insiden kecelakaan yang dialami Gulseran, seorang perumpuan miskin yang tinggal di Istanbul. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit karena akan segera melahirkan. Secara bersamaan ada seorang wanita kaya yang bernama Dilara yang juga akan melahirkan. Tanpa kesengajaan Bayi Gulseran dan Dilara tak sengaja tertukar oleh suster di rumah sakit tersebut.

Lima belas tahun kemudian, kedua anak perempuan tersebut tumbuh dewasa dengan kondisi yang berbeda. Hazal tumbuh dengan asuhan Gulseran secara sederhana yang telah ditinggal suaminya. Gulseran yang seorang diri harus berjuang sendirian untuk menghidupi Hazal dan dirinya. Sementara itu, Cansu tumbuh bergelimang harta dibawah asuhan Dilara dan Cihan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan donor darah. Dari sanalah terungkap bahwa Cansu bukanlah putri kandung dari Dilara dan Cihan. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Keduanya mengalami tekanan batin begitupun dengan ke dua orang tua mereka.

Cerita ini berfokus pada kehidupan mereka berdua, Cansu dan Hanzal. Dengan alur cerita yang menarik serta dibingkai dengan kisah percintaan mereka dengan sang pujaan. Tentu saja ini adalah pilihan menarik untuk tontonan keluarga. Berikut ini daftar nama pemain Cansu & Hazal.

Nama Pemain Cansu & Hazal

Nurgül Yeşilçay Sebagai Gülseren Sönmez
Erkan Petekkaya Sebagai Cihan Gürpınar
Cemal Hünal Sebagai Alper Tek
Ebru Özkan Sebagai Dilara Gürpınar
Güneş Emir Sebagai Solmaz Tek
Tolga Tekin Sebagai Özkan Gülpınar
Nursel Köse Sebagai Keriman Akçatepe
Leyla Tanlar Sebagai Cansu Gürpınar
Alina Boz Sebagai Tokoh Hazal
Burak Tozkoparan Sebagai Ozan Gürpınar

Tidak asing lagi bagi kita melihat di layar kaca serial drama berkisah tentang putri yang ditukar. Di korea ada Endless Love, sementara di Indonesia sudah pasti tahu kan. Ya, sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy, "Putri Yang Ditukar". Oke, semoga artikel ini bermanfaat yah.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Cansu & Hazal (ANTV)"

Back To Top