Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemain Udaan SCTV Beserta Sinopsisnya

Daftar Nama Pemain Udaan SCTV Beserta Sinopsisnya - Hai, kali ini kita akan membahas serial drama terbaru India. Serial drama itu adalah Udaan. Serial ini akan segera tayang di stasiun tv swasta SCTV menggantikan serial drama lainnya yang memasuki episode-episode terakhir yaitu "Elif". Artikel berikut ini memberikan informasi tentang nama permeran Udaan, biodata pemain Udaan, serta sinopsis Udaan.

Serial India Udaan adalah drama India yang rilis pada 18 Agustus 2014 tayangkan di stasiun TV Colors (India). Menurut beritanya, serial India ini kabarnya akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Serial anak Udaan ini menceritakan tentang buruh yang terikat dan tak bisa lepas dari pemiliknya, yakni seorang yang kaya bernama Bhaiyaji. Si kecil Chakor disimpan menjadi jaminannya. Jaminan ini dimulai ketika ibu dari Chakor bernama Kasturi hamil si kecil Chakor, Ayahnya bernama Hariya mengalami kecelakaan dan meninggal.

Daftar Nama Pemain Udaan SCTV

Spandan Chaturvedi sebagai Chakor
Yash Mistry sebagai Aditya Rawat
Naveen Sharma sebagai Rocky
Vineet Raina sebagai Arjun Khanna
Sheetal Pandya sebagai Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa
Sai Ballal sebagai Kamalnarayan Rajvanshi
Prachee Pathak sebagai Tejaswini Rajvanshi
Ginny Virdi sebagai Ranjana Rajvanshi
Moni Rai sebagai Manohar Rajvanshi
Prakash Ramchandani sebagai Lakhan
Anmol Jyotir sebagai Suraj Rajvanshi
Roma Bali sebagai Vaibhavi Deshmukh

Itulah tadi nama-nama pemain Udaan SCTV. Mungkin sebagian besar masih penasaran dengan ceritanya. Nah, bagaimanakah alur cerita sinetron "Udaan"?. Berikut ini Sinopsis Udaan.

Sinopsis


Bercerita tentang buruh yang terikat dari pemilik kaya yang bernama Kamal Narayan Rajvanshi (Bhaiyaji). Chakor (Spandan Chaturvedi), yang disimpan sebagai jaminan. Ketika ibu Chakor yaitu Kasturi (Sai Deodhar) hamil, ayahnya Hariya meninggal karena kecelakaan.

Bhuwan bahkan tidak memiliki uang atau seekor sapi untuk disumbangkan ke Pandit untuk pemakaman Hariya. Oleh karena itu, Bhuwan dan Kasturi pergi ke Haveli dan mengemis uang dari Bhaiyaji. Sebaliknya, Tejaswini, istri Kamal Narayan Rajvanshi ini menyarankan mereka untuk menjaga anak mereka yang belum lahir sebagai jaminan.

Pasangan ini menawarkan anak mereka yang belum lahir sebagai buruh terikat ke Bhaiyaji. Kemudian, mereka menyelesaikan pemakaman Hariya. Kemudian Kasturi melahirkan seorang putri yang dinamai Chakor, nama yang terinspirasi dari hari lahirnya sang anak pada saat malam bulan purnama.

Tejaswini memungkinkan mereka untuk mengambil Chakor kembali ke rumah mereka selama 7 tahun dan kemudian dia harus dibawa kembali ke Haveli untuk bekerja.

7 tahun tahun kemudia (2003), Chakor memasuki Haveli. Dia adalah anak yang tidak kenal takut, baik hati dan anak yang cerdas, sementara didukung oleh Ishwar Rawat (Sandeep Baswana) dia bermimpi akan kebebasan.

Kamu baru saja membaca Daftar Nama Pemain Udaan SCTV Beserta Sinopsisnya. Baca juga Daftar Nama Pemain Cansu & Hazal Beserta Sinopsisnya
Tag : Bollywood
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemain Udaan SCTV Beserta Sinopsisnya"

Back To Top