Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemain Cansu & Hazal Beserta Sinopsisnya

Daftar Nama Pemain Cansu dan Hazal- Lagi-lagi serial drama Turki akan segera ditayangkan oleh ANTV. Serial terbaru itu berjudul Cansu & Hazal. Serial ini menggantikan serial Turki lainnya yang memasuki episode-episode terakhir yaitu "Jodha Akbar".

Cansu & Hazal mendapat respon menarik dari pemirsa Indonesia dan sepertinya drama ini akan menjadi tontonan yang menarik. Tema dari cerita tersebut yaitu kisah tentang anak tertukar dan ini bukanlah hal yang baru lagi. Di Korea ada Endless Love. Di Hollywood ada Switched at Birth. Di Thailand Phoenix Blood. Sementara di Indonesia ada Putri Yang Tertukar.

Judul serial ini mengambil nama dari kedua karakter di serial tersebut, yaitu Cansu yang diperankan oleh aktris cantik Leyla Tanlar, dan Hazal yang diperankan oleh aktris muda berbakat Alina Boz. Selain itu, ada juga aktris cantik lainnya yang berperan sebagai ibu dari Cansu dan Hazal. Siapa sajakah kedua aktris tersebut? dan siapa saja pemeran Cansu dan Hazal?.

Daftar Nama Pemain Cansu & Hazal

Foto pemain cansu dan hazal

Seri drama "Cansu & Hazal" berfokus kepada kehidupan kedua karakter utama tesebut yaitu Cansu dan Hazal. Cansu diperankan oleh aktris remaja pendatang baru yang namanya mulai melejit yaitu Leyla Tanlar. Sementara Hazal diperankan oleh Alina Boz yang juga adalah aktris remeja yang kini berusia 17 tahun. Selain itu ada juga Nurgül Yeşilçay merupakan aktris senior dengan sejumlah prestasi yang ia dapatkan dari beberapa penghargaan sebagai "Aktris Terbaik" dan masih ada lagi sederet aktor dan aktris yang membintari drama "Cansu & Hazal". Langsung saja kita simak nama pemain Cansu & Hazal - ANTV.

Leyla Tanlar sebagai Cansu 
Alina Boz sebagai Hazal
Nurgül Yesilçay sebagai Gülseren
Ebru Özkan sebagai Dilara 
Erkan Petekkaya sebagai Cihan 
Nursel Köse sebagai Keriman 
Cemal Hünal sebagai Alper 
Tolga Tekin sebagai Özkan 
Günes Emir sebagai Solmaz 
Burak Tozkoparan sebagai Ozan 
Civan Canova sebagai Rahmi 
Elvin Aydogdu sebagai Derya 
Aslihan Kapansahin sebagai Seyda

Baca juga:
Tag : Drama Turki
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemain Cansu & Hazal Beserta Sinopsisnya"

Back To Top