Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran (2015)

Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran (2015) - Arwah Penasaran adalah film horror Indonesia garapan Air Sinema yang mulai tayang di bioskop 3 September 2015. Film "Arwah Penasaran" disutradarai oleh Deddy Raksawardana sekaligus sebagai produser dan juga penulis. Film horror terbaru Deddy Raksawardana ini dibintangi oleh Kris Firdaus, Essa Adzani, Yakin Mahally, Ahmad Gueststar, Azizah Alkhatami, Helmy Jagar. Lalu seperti apakah alur cerita film Demona?

Baca juga: - (Film Terbaru Indonesia September 2015)
Sinopsis Film Bidadari Terakhir - 10 September 2015
Sinopsis Film Demona - 10 September 2015
Sinopsis Film Hantu Kuburun Tua - 17 September 2015

Sinopsis Alpha Project: Arwah Penasaran

Alpha Project: Arwah Penasaran

Film "Alpha Project: Arwah Penasaran" berkisah pada sekelompok mahasiswa elektro dari sebuah perguruan tinggi di Bandung. Mereka adalah Janu, Aji, Dini, Satya. Keempat mahasiswa tersebut sedang melakukan eksperimen bernama Alpha Project.

Alpha Project adalah penelitian dengan menggunakan peralatan video recording untuk menangkap gambar atau suara dari dimensi lain. Percobaan mereka sebenarnya hampir berhasil, namun keberhasilan ini harus dibayar dengan nyawa mereka!!.

Rudi seorang inspektur polisi berusaha mengungkap penyebab dari kematian misterius beberapa mahasiswa teknik elektro tersebut. Ia pun menuju rumah sakit jiwa tempat dimana Satya dirawat. Satya adalah satu-satunya korban yang selamat dari percobaan eksperimen Alpha Project. Apakah Rudi bisa memecahkan kasus tersebut? Saksikan Film "Alpha Project: Arwah Penasaran" di bioskop kesayangan anda.

Detail film:

Judul: Alpha Project: Arwah Penasaran
Film Tayang: 3 September 2015
Genre Film: Horror
Produksi: AIR Sinema
Produser: Deddy Raksawardana
Sutradara: Deddy Raksawardana
Penulis: Deddy Raksawardana
Rating Film: [R 17+]
Para Pemain: Kris Firdaus, Essa Adzani, Yakin Mahally, Ahmad Gueststar, Azizah Alkhatami, Helmy Jagar

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran. Film "Alpha Project: Arwah Penasaran" yang disutradarai oleh Guntur Soehajanto rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 3 September 2015 - Tonton cuplikan Trailer Film Alpha Project: Arwah Penasaran di bawah ini:


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Alpha Project: Arwah Penasaran (2015)"

Back To Top