Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Tes Nyali Beserta Trailernya

Sinopsis Film Tes Nyali Beserta Trailernya - Film terbaru Indonesia di tahun 2015. Tanggal 5 Maret 2015 film Tes Nyali akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia kesayangan anda bersamaan dengan film berjudul "Silent Heroes" dan "Love & Fairth". Film Tes Nyali merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh para pemain film yang terkenal. Karya arahan sutradara Vijei Al Fajr ini menuai tanda tanya dan rasa penasaran dengan alur cerita film tersebut. Lalu, bagaimanakah alur cerita film Tes Nyali?. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda. Berikut ini review dan sinopsis film Tes Nyali.

Baca juga:
Sinopsis Film Kok Putusin Gue Beserta Trailernya - 12 Maret 2015
Sinopsis Film Kesurupan Jumat Kliwon Beserta Trailernya - 12 Maret 2015
Sinopsis Film Horror House Beserta Trailernya - 12 Maret 2015

Review Film Tes Nyali

Film Tes Nyali
Film Tes Nyali

Judul: Tes Nyali
Genre: Horor
Rilis: 5 Maret 2015
Durasi: - Menit
Studio: 3 Star Films, 88 Films


Nama Pemeran dan Anggota Kru Film Tes Nyali

Sutradara: Vijei Al Fajr
Produser: Mr. Afu, Ricky M, Cheverly
Distibutor: 3 Stars Films, 88 Films
Pemeran:
  • Eza Zigit
  • Wafda Zaifan
  • Tamara Tyasmara
  • Jessica Hadipranata
  • Ilvi Rahmi
  • Iqbal Azhari.
Sinopsis Film Tes Nyali

Enam karyawan dari salah satu stasiun TV swasta bertugas untuk membuat acara "Uji Nyali". Mereka semua adalah Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, dan Alex. Uji nyali kali ini berbeda dan tidak seperti biasanya. Sebelum melaksanakan tugas, Alex mengatakan kepada sahabatnya Irman bahwa ia pernah bermimpi buruk tentang crewnya terjebak dalam gudang tua.

Alex berpendapat bahwa ini adalah firasat buruk dan bertanda bahaya bagi mereka. Irman yang tahu bahwa intuisi Alex selalu menjadi kenyatakan meyakinkan kepada Alex bahwa itu hanyalah mimpi. Kali ini Irman menghiraukan intuisi Alex dan melaksanakan tugas mereka digedung tua tersebut.

Tapi kenyataannya firasat Alex menjadi kenyataan. Ketika meraka sampai di gedung tua mereka bertemu dengan seorang pemuda bernama Joko dan seorang nenek tua bernama Marni. Nenek tua tersebut sedang mencari cucunya di gedung tua. Lantaran peserta Uji Nyali tidak datang, akhirnya Budi mengajak Marni mengikuti uji nyali.

Saat malam tiba, mereka mengalami keanehan dengan peserta pertama, Marni. Tiba kamera yang mengawasi warna mendadak mari. Kemudian mereka segera menyusul kesana menggunakan senter. Senter yang mereka gunakan juga mendadak mati.

Ketika senter menyala, mereka saling berpisah dan terjebak dalam gudang tua tersebut. Mereka terkunci dan berusaha keluar dari gudang tersebut dengan dan atau tanpa teman. Apakah semua crew selamat ataau malahan sebaliknya?. Dan bagaimana cara mereka akan keluar dari gudang tersebut?. Saksikan film bertajuk horor "Tes Nyali" pada tanggal 5 Maret 2015 di bioskop kesayangan anda.

Cuplikan Trailer Film Tes Nyali

Untuk memastikan apakah anda harus menontonnya atau tidak, silahkan tonton trailer film Tes Nyali berdurasi menit detik sumber Youtube.


Sekian dulu informasi tentang Sinopsis film Tes Nyali. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Tes Nyali Beserta Trailernya"

Back To Top