Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Sinopsis Film Love And Faith Beserta Trailernya

Sinopsis Film Love And Faith Beserta Trailernya - Film Terbaru Indonesia di Tahun 2015. Tanggal 5 Maret 2015 film Love and Faith akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia kesayangan anda bersamaan dengan film berjudul "Tes Nyali" dan "Silent Heroes". Film Love and Faith merupakan film drama Indonesia yang dibintangi oleh para pemain film yang terkenal. Karya arahan sutradara Benni Setiawan ini menuai tanda tanya dan rasa penasaran dengan alur cerita film tersebut. Lalu, bagaimanakah alur cerita film Love and Faith?. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda. Berikut ini Review dan Sinopsis Film Love And Faith.

Baca Juga:
Sinopsis Film Kok Putisin Gue Beserta Trailernya - 12 Maret 2015
Sinopsis Film Kesurupan Jumat Kliwon Beserta Trailernya - 12 Maret 2015
Sinopsis Film Horror House Beserta Trailernya - 12 Maret 2015

Review Film Love And Faith

Film Love And faith
Sampul Film Love & Faith
Genre: Drama
Rilis: 5 Maret 2015
Durasi: 100 Menit
Studio: E-Motion Entertainmet

Nama Pemeran dan Anggota Kru Film Love And Faith

Love And Faith yang bertemakan cinta dengan setting masa lampau diperankan oleh beberapa artis ternama. Rio Dewanto yang berperan sebagai Kwee Tjie Hoei akan beradu akting dengan Laura Basuki yang berperan sebagai Lim Kwe Ing. Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan diproduseri oleh Frans Limasnax serta E-motiont Entertainment sebagai Distrubutor.

Judul: Love & Faith
Sutradara: Benni Setiawan
Produser: Frans Limasnax
Distributor: E-Motiont Entertainment
Pemeran:
  • Rio Dewanto berperan sebagai Kwee Tjie Hoei
  • Laura Basuki berperan sebagai Lim Kwei Ing
  • Dion Wiyoko berperan sebagai Kwee Tjie Ong
  • Ferry Salim berperan sebagai Ayah Kwee Tjie Hoei
  • Irina Chiu Yen Tan berperan sebagai Ibu Kwee Tjie Hoei
  • Verdi Solaiman
  • Iszur Muchtar
  • Epy Kusnandar
  • Teuku Rifnu Wikana
Sinopsis Film Love And Faith

Karmaka Saurjadaja alias Kwee Tjie Hoei merupakan kelahiran Tiongkok yang hijrah ke Indonesia pada usia 10 bulan. Ia dibawa oleh ibunya untuk menjumpai ayahnya yang berada di Bandung.

Kwee Tjie Hoei kecil bercita-cita menjadi insunyur elektro semenjak ia pertama kali bersentuhan dengan solder dan perangkat elektronik. Karena keterbatasan ekonomi Kwee Tjie Hoei harus bekerja keras untuk dapat meraih mimpinya. Akan tetapi, akibat masa kerja yang dilaluinya Kwee Tjie Hoi harus mengubur dan melepaskan mimpinya. Ia lulus SMA bersamaan dengan adiknya Kwee Tjie Ong dan diantara mereka berdua harus ada yang tetap bekerja untuk menghidupi dan membiayai uang sekolah yang lainnya.

Kwee Tjie Hoei kemudian menjadi guru olahraga di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua yang terletak di Bandung. Semenjak itu, ia berusaha membiayai sang adik agar masuk jurusan kedokteran yang dia idamkan. Lalu Kwee Tjie Hoei jatuh cinta terhadap muridnya bernama Lim Kwei Ing yang berasal dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan pemilik bank besar di Bandung.

Akhirnya pada tahun 1959, Kwee Thie Hoei dan Lim Kwei Ing menikah. Setelah mereka menikah ada banyak masalah yang mereka hadapi lantaran ayah Lim Kwei Ing dicekal tak bisa kembali ke Indonesia dan tertahan di Hongkong. Sementara itu bisnis Bank milik mertuanya mengalami kesulitan besar. Kwee Tjie Hoei kemudian berusaha melaksanakan amanah dari mertuanya untuk membangun Imperium Bank. Lalu, bagaimanakah Kwee Tjie Hoei melakukannya? Saksikan Film Love and Faith pada tanggal 5 Maret 2015 di bioskop kesayangan anda.

Cuplikan Trailer Film Love and Faith

Untuk memastikan apakah anda perlu menontonnya atau tidak, silahkan tonton Trailer Film Love and Faith berdurasi 2 menit 39 detik sumber Youtube


Sekian dulu informasi tentang Sinopsis film Love and Faith. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Love And Faith Beserta Trailernya"

Back To Top