Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Alina Boz Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Alina Boz Beserta Fotonya - Hai gaes, balik lagi nih kita akan membahas profil, biografi dari Alina Boz pemeran Hazal di Serial Drama Turki "Cansu & Hazal". Tubuh langsing dengan wajah rupawan tentu membuat orang penasaran dengan dirinya. Nah, kali ini gue bakalan ngasih beberapa info mengenai dirinya, agama Alina Boz.

Baca juga:
Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu - "Cansu & Hazal" ANTV
Biodata Pemeran Ibu Kandung Cansu (Ibu Tiri Hazal) - Gulseren "Cansu & Hazal" ANTV

Biodata Alina Boz

Biodata Alina Boz - Wanita cantik sekaligus aktris asal Turki ini kian terkenal di negara Indonesia semenjak membintangi "Cansu & Hazal". Banyak orang yang telah berburu informasi mengenai dirinya dan juga melihat foto cantik miliknya baik di Instagram maupun di Google Image. Anda tidak perlu mengunjungi blog lain karena kami telah mendapat informasi tentang biodata, profil, agama serta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Nah berikut ini biodata lengkap Alina Boz yang berperan sebagai Hazal di serial Drama Turki "Cansu & Hazal".

Alina Boz InstagramNama Lengkap: Alina Kim Gray
Nama Panggilan: Alina Boz
Tempat Lahir: Moskow, Rusia
Tanggal Lahir: 14 Juni 1998
Zodiak: Gemini
Kewarganegaraan: Turki
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan: 50 kg
Profesi: Aktris, Penyanyi

Selanjutnya, profil dan biografi dari Alina Boz. Tidak ketinggalan admin akan berbagi foto terbaru, foto cantik, foto hot, foto instagram, foto cansu dan hazal dari Alina Boz.

Profil Alina Boz

Alina Kim Gray (Alina Boz) lahir pada tanggal 5 Februari 1998 di Moskow, Rusia. Ayahnya berasal dari Rusia sementara ibunya berasal dari Turki. Alina Boz merupakan penyanyi, aktris dan juga model iklan asal Turki. Ia mulai membintangi serial drama Turki sejak 2013 lalu dan namanya mulai tersorot saat berperan sebagai Hazal di drama "Cansu & Hazal" 2014.

Berbakat dalam tarif suara dan akting membuat dirinya digemari oleh para remaja. Ia terlihat cantik dengan gaya rambutnya berwarna coklat terang dan juga mata indah berwarna hijau. Dengan tinggi badan 172 cm dan berat badan 50 membuatnya pantas sebagai model. Ia juga penyayang binatang terutama anjing.

Foto Alina Boz

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto Alina Boz yg cantik, hot, dan seksi yang ia upload melalui akun instagramnya.
Alina Boz Instagram


 Alina Boz Instagram Selfie


Alina Boz Instagram

Itu dia tadi sedikit informasi mengenai "Biodata Lengkap Alina Boz Beserta Fotonya", foto Alina Boz Instagram. Semoga artikel ini memuaskan rasa penasaran anda yah. Tunggu biodata artis terbaru lainnya.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Alina Boz Beserta Fotonya"

Back To Top