Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Leyla Tanlar Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Leyla Tanlar Beserta Fotonya - Hai gaes, balik lagi nih kita akan membahas profil, biografi dari Leyla Tanlar pemeran Cansu di Serial Drama Turki "Cansu & Hazal". Tubuh sedang dengan wajah manis tentu membuat orang penasaran dengan dirinya. Nah, kali ini gue bakalan ngasih loe beberapa info mengenai dirinya, agama Leyla Tanlar.

Baca juga:

Biodata Alina Boz

Biodata Alina Boz - Wanita cantik sekaligus aktris asal Turki ini kian terkenal di negara Indonesia semenjak membintangi "Cansu & Hazal". Banyak orang yang telah berburu informasi mengenai dirinya dan juga melihat foto cantik miliknya baik di Instagram maupun di Google Image. Anda tidak perlu mengunjungi blog lain karena kami telah mendapat informasi tentang biodata, profil, agama serta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Nah berikut ini biodata lengkap Leyla Tanlar yang berperan sebagai Cansu di serial Drama Turki "Cansu & Hazal".

Leyla Tanlar InstagramNama Lengkap: Leyla Tanlar
Tempat Lahir: Turki
Tanggal Lahir: 13 Desember 1997
Zodiak: Sagitarius
Kewarganegaraan: Turki
Bentuk Tubuh: Sedang
Warna Rambut: Coklat Tua
Warnna Mata: Biru
Agama: -
Profesi: Aktris
Twitter: @leylatanlar
Instagram: leylatanlaar

Selanjutnya, profil dan biografi dari Leyla Tanlar. Tidak ketinggalan admin akan berbagi foto terbaru, foto cantik, foto hot, foto instagram, foto seksi Leyla Tanlar.

Profil Alina Boz

Leyla Tanlar lahir pada tanggal 13 Desember 1997 di Turki merupakan aktris dan juga model iklan asal Turki. Bersama Alina Boz, ia pertama kali membintangi serial drama Turki "Paramparca" atau "Cansu & Hazal"

Leyla Tanlar merupakan artis remaja pendatang baru. Banyak yang menyukainya setelah ia berperan sebagai Cansu "Paramparca". Ia terlihat cantik dengan gaya rambutnya berwarna coklat tua dan juga mata indah berwarna biru. Berikut ini foto terbaru Leyla Tanlar selfie.

Foto Alina Boz

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto Leyla Tanlar yg cantik, hot, dan seksi yang ia upload melalui akun instagramnya.

Leyla Tanlar Instagram

Foto Hot Leyla Tanlar Seksi

Leyla Tanlar Selfie

Itu dia tadi sedikit informasi mengenai "Biodata Lengkap Leyla Tanlar Beserta Fotonya", foto Leyla Tanlar. Semoga artikel ini memuaskan rasa penasaran anda yah. Tunggu biodata artis terbaru lainnya.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Leyla Tanlar Beserta Fotonya"

Back To Top