Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Nurgül Yeşilçay - Pemeran Gulseren "Cansu & Hazal"

Biodata Nurgül Yeşilçay - Pemeran Gulseren "Cansu & Hazal" - Aktris senior Nurgül Yeşilçay juga ikut ambil bagian membintangi "Cansu & Hazal". Ia berperan sebagai Gulseren, seorang wanita miskin yang harus berjuang seorang diri untuk menghidupi dirinya dan anaknya, Hazal.

Nurgül Yeşilçay atau Pamela Green Tea merupakan aktris senior asal Turki. Ia memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 1998 silam dengan film pertamanya "Herşey Çok Güzel Olacak". Ia telah banyak membintangi beberapa drama Turki dan hampir semuanya memiliki rating yang tinggi. Dengan bakat serta kemampuannya dalam berakting, Nurgul Yesiclay pernah beberapa kali menerima penghargaan kategori Aktris Terbaik. Selengkapnya, profil Nurgül Yeşilçay pemeran Gulseren

Profil Nurgül Yeşilçay

Nurgül Yeşilçay lahir pada tanggal 26 Maret 1976 (Afyon, Karahisar) merupakan seorang aktris asal Turki. Ia belajar seni teater di Anadolu University di kota Eskisehir dan lulus pada tahun 2001. Sejak lulus, ia pernah bermain peran utama di atas panggung, salah satunya "Ophelia in Hamlet and Blanche DuBois in A Streetcar Named Desire". Reputasi dia mulai meningkat setelah membintang serial TV "Ivy Mansion" pada tahun 2002-2003 yang berperan sebagai Semi Montenegro

Selain membintangi serial drama TV, ia juga pernah beberapa kali membintangi film layar lebar. Dia memulai debutnya dengan membintangi film pertamanya "Herşey Çok Güzel Olacak" pada tahun 1998. Ia telah banyak menerima beberapa penghargaan, termasuk Sadri Awards kategori Aktris Terbaik.

Ia menikah dengan lawan mainnya dalam seri "Melekler Adası (Pulau Bidadari)" Cem Özer pada tanggal 26 Okteber 2004 yang dikaruniai satu anak, Osman Nejat lahir pada tanggal 22 Mei 2005. Pada bulan Februari 2011, ia memutuskan untuk bercerai dari Cem Özer.

Serial tv terakhirnya adalah "Paramparça" yang akan segera tayang di Indonesia dengan judul yang berbeda "Cansu & Hazal"

Baca juga:
Biodata Pemeran Cansu "Cansu & Hazal ANTV- Leyla Tanlor
Biodata Pemeran Hazal "Cansu & Hazal ANTV- Alina Boz

Biodata Nurgül Yeşilçay

Nurgül Yeşilçay Instagram

Biodata Nurgül Yeşilçay - Wanita cantik sekaligus aktris asal Turki ini kian terkenal di negara Indonesia semenjak membintangi "Cansu & Hazal". Banyak orang yang telah berburu informasi mengenai dirinya dan juga melihat foto cantik miliknya baik di Instagram maupun di Google Image. Anda tidak perlu mengunjungi blog lain karena kami telah mendapat informasi tentang biodata, profil, agama serta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Nah berikut ini biodata lengkap Nurgül Yeşilçay yang berperan sebagai Gulseren di serial Drama Turki "Cansu & Hazal".

Nama Lengkap: Nurgül Yeşilçay
Nama Panggilan: Pamela Green Tea/ Gultekin
Tempat Lahir: Afyon, Turki
Tanggal Lahir: 26 Maret 1976
Zodiak: Aries
Kewarganegaraan: Turki
Bentuk Badan: Sedang
Warna Rambut: Coklat Kehitaman
Warna Mata: Hijau
Agama: Islam
Profesi: Aktris
Twitter:
Instagram:

Itulah beberapa informas tentang Biodata Lengkap Nurgül Yeşilçay Beserta Fotonya. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih telah menjadi pengunjung setia. Baca Sinopsis Cansu & Hazal ANTV - Serial Drama Turki
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Nurgül Yeşilçay - Pemeran Gulseren "Cansu & Hazal""

Back To Top