Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Bio One Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Bio One Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog kami. Kami harap apa yang anda cari semuanya ada di blog ini. Kali ini kita akan membahas seputar biodata Bio One salah satu pemeran sinetron "Kambing Genit". Segala informasi yang berhubungan dengan aktor remaja bernama Bio One telah kami rangkum dari beberapa sumber. Terutama bagi anda yang masih penasaran dengan agama Bio One. Tak ketingglan kami juga akan berbagi akun instagram, facebook, twitter, beserta fotonya pada akhir postingan.

Biodata Bio One

Bagi anda penggemar setia Bio One tentunya anda akan mencari segala hal untuk mendapatkan informasi tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat untuk mengunjungi blog ini. Jadi anda tak perlu mengunjungi blog lain karena kami telah mempersiapkan informasi dan fakta fakta menarik seputar Bio One salah satu pemeran sinetron "Kambing Genit" yang berperan sebagai Aldi.

kambing genit
Nama Lengkap: Juan Bione Subiantoro
Nama Panggilan: Bio One
Tanggal Lahir: 1 Januari 1998
Tempat Lahir: Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Zodiak: Capricorn
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Idola: Linkin Park, Armada, Kotak, Michael Jackson
Twitter: @JBioone


Selanjutnya menganai profil biografi Bio One artis remaja Indonesia. Jangan mau ketinggalan yah.

Profil Bio One

Bio One yang lahir pada tanggal 1 Januari 1998 di Palu merupakan aktor remaja Indonesia. Namanya mulai melejit setelah membintangi "Monyet Cantik 2" yang berperan sebagi Jamal. Kini ia membintangi sinetron terbaru RCTI berjudul sinetron "Kambing Genit" bersama Ghina Salsabila, Eza Gionino, Pamela Bowie, serta deretan artis ternama lainnya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Fotonya

Pengalamannya sebagai aktor remaja sudah tak diragukan lagi. Ia membintang beberapa film dimana ia menjadi aktor utama dalam film yang berjudul "Anak Ajaib" arahan sutradara Tjandra Warasto pada tahun 2008. Ia juga pernah membintangi film berjudul "Sule, Ay Need You". Dan film terakhirnya berjudul "MC2" bersama Kimberly Ryder, Prilly Latuconsina, Meriam Bellina dan sejumlah artis lainnya termasuk Randy Martin seorang artis para idola remaja.

Foto Bio One


foto terbaru bio one

Demikianlah artikel mengenai Biodata Lengkap Bio One Beserta Fotonya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda penggemar setia Bio One. Sekian dan terima kasih telah mengunjingi blogini. Sampai jumpa.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Bio One Beserta Fotonya"

Back To Top