Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Dan Foto Ghina Salsabila

Biodata Lengkap Dan Foto Ghina Salsabila - Selamat datang. Semoga apa yang anda cari bisa anda dapatkan di blog ini. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu pemeran sinetron terbaru RCTI berjudul "Kambing Genit" yaitu Ghina Salsabila. Dan bagi anda yang penasaran dengan nama asli Tasya yang sebenarnya adalah Ghina Salsabila. Kami akan memberikan informasi seputar dirinya. Segala informasi tentang biodata lengkap Ghina Salsabila telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Sahila Hisyam Beserta Fotonya

Biodata Ghina Salsabila

Gadis Cantik, Ghina Salsabila kian terkenal setelah membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit". Banyak orang yang berburu informasi tentang dirinya dan juga melihat foto foto Ghina Salsabila. Anda tak perlu megunjungi blog yang lain karena kami telah mendapat informasi tentang, biodata, profil, biografi serta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Nah, berikut Biodata Lengkap Ghina Salsabila.

gina salsabila instagram
Nama Lengkap: Ghina Salsabila
Nama Panggilan: Ghina
Tanggal Lahir: 23 Maret 1997
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak: Aries
Profesi: Aktris, Koki
Twitter: @ghina_ana yang sebelumnya @ghinasalsaa

Selanjutnya, profil biografi Ghina Salsabilah. Dan diakhir postingan kami akan berbagi foto pribadi miliknya. Jadi, jangan sampai terlewatkan.

Profil Ghina Salsabila

Ghina Salsabila yang lahir pada tanggal 23 Maret 1997 merupakan seorang artis dan juga koki cilik. Dirinya mulai terkenal semenjak ia menjadi pembawa acara di program "Koki Cilik" yang disiarkan oleh stasiun swasta yaitu Trans 7. Sementara itu, ia kemudian mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi sebuah film berjudul "Hafalan Shalat Delisa".

Ghina Salsabila yang tak puas bermain film. Ia mencoba peruntungannya dengan menerima tawaran akting di salah satu sinetron berjudul "Awas Ada Sule". Namanya mulai tersohor ketika membintangi sinetron "Get Maried The Series". Kini ia mulai kembali berakting dengan membintangi sinetron terbaru RCTI berjudul "Kambing Genit" sebagai Tasya bersama Bio One, Sheila Dara Aisha, Naufal Azhar, dan sejumlah artis remaja lainnya.

Foto Ghina Salsabila

gina salsabila instagram

gina salsabila instagram

gina salsabila instagram

Demikianlah artikel mengenai Biodata Lengkap Dan Foto Ghina Salsabilah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda terutama bagi anda penggemar Ghina Salsabilah. Sekian dan Terima kasih atas kunjungan anda. Sampai ketemu lagi.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Dan Foto Ghina Salsabila"

Back To Top