Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Naomi Zaskia Berserta Agamanya

Biodata Lengkap Naomi Zaskia Beserta Agamanya - Selamat datang di blog ungkapseo.blogspot.com. Semoga informasi kali ini sangat bermanfaat bagi anda khususnya Naominizers. Pada kesempatan kali kami akan berbagi informasi mengenai biodata salah satu pemeran "Cantik Cantik Magic" - CCM SCTV yaitu Naomi Zaskia bersama Rieski Rucita, Khansa Athaya dan sejumlah artis lainnya. Selain itu juga kami akan berbagi foto pribadi Naomi Zaskia.

Baca juga:
Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya
Biodata Lengkap Rieska Rucita Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Naomi Zaskia

Mungkin banyak yang ingin mengetahui mengenai Biodata Naomi Zaskia. Terutama dengan agama dan pacar Naomi Zaskia. Fakta-fakta menarik Naomi Zaskia pun kami akan bahas. Langsung saja, berikut Biodata Naomi Zaskia.

Naomi Zaskia Instagram
Nama Lengkap: Saskia Naomi Appel
Nama Panggilan: Naomi Zaskia
Tanggal Lahir: 20 September 1996
Tempat Lahir: Jerman
Agama: Islam
Ayah: Norbert
Ibu: Liztye
Hobi: Menyanyi, Menari, Travelling, Shopping, Olahraga, dan Menggambar
Warna Kesukaan: Gold, Silver, Putih, Biru Muda, Biru Dongker, Hitam
Idola: Justin Bieber, Miley Cyrus, Avril Lavigne
Twitter: @naomizaskia

Selanjutnya tentang profil biografi Naomi Zaskia beserta fakta-fakta menarik tentang dirinya. Jangan lupa lihat foto cantik Naomi Zaskia di akhir postingan.

Profil Naomi Zaskia

Naomi Zaskia merupakan artis Indonesia keturunan Jerman yang lahir pada tanggal 20 September. Nama Naomi dikenal semenjak membintangi FTV berjudul "Sepatu Sempit Untuk Kekasihku Mayang". Selain itu juga Naomi membintangi beberapa sinetron diantaranya Diam Diam Suka - DDS SCTV yang membuat namanya kian bersinar. Kini Naomi Zaskia membintangi sinteron terbaru SCTV berjudul "Cantik Cantik Magic" bersama Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Rizky Nazar, dan beberapa deretan artis senior lainnya. Naomi Zaskia juga pernah membintangi sebuah film berjudul Guardian pada tahun 2014.

Naomi Zaskia merupakan anak tunggal dari pasangan Norbert dan Liztye. Ayah naomi bernama Norbert yang lahir pada tanggal 22 Juni asal Jerman dan Ibunya bernama Liztye yang lahir pada tanggal 14 Agustus asal Bali, Indonesia,

Naomi yang menyukai Justin Bieber dan telah menjadi Beliebers sejak tahun 2009 sangat heboh jika ngomongin Justis Bieber Specially World Tour. Naomi sangat menyukai musik bergenre jazz. Dan terkadang Naomi Zaskia sering meng-upload videonya ke Youtube

Naomi Zaskia yang juga menyukai sepakbola mendukung Chelsea dan Manchester City sebagai jagoannya. Naomi Zaskia juga lebih senang mengenakan pakaian atau busana berwarna hitan dan kadang pula berwarna putih. Fakta lainnya, Selain Naomi Zaskia memiliki tahi lalat di bawah bibir ternyata tahi lalat Naomi juga terletak di bawah bahu.

Foto Terbaru Naomi Zaskia

Naomi Zaskia Instagram

Naomi Zaskia Instagram

Naomi Zaskia Instagram

Naomi Zaskia Instagram

Demikianlah informasi mengenai Biodata Lengkap Naomi Zaskia Beserta Agamanya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda khususnya penggemar Naomi Zaskia. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi blog ungkapseo.blogspot.com
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Naomi Zaskia Berserta Agamanya"

Back To Top