Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI Serta Sinopsisnya

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI Serta Sinopsisnya - Setelah SCTV meluncurkan sinetron tebaru berjudul "Cantik Cantik Magic" pada tanggal 23 Februari 2015. Kini giliran RCTI yang akan meluncurkan sinetron terbarunya berjudul "Kambing Genit". Tayang perdana tanggal 25 Februari 2015 Kambing Genit berfokus pada cerita agar pemirsa setia RCTI mengetahui tentang alur cerita dari sinetron tersebut. Pemeran Sinetron Kambing Genit RCTI juga berasal dari aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Penasaran siapa saja nama pemain sinetron Kambing Genit. Sebelumnya anda perlu membaca sinopsis dari sinetron Kambing Genit.

Sinopsis Kambing Genit

Sampul kambing genit rcti
Sampul Sinetron Kambing Genit RCTI

Aldi merupakan siluman berwujud kambing jatuh hati terhadap Tasya. Aldi yang semakin suka terhadap Tasya tak ingin menunggu lama dan memutuskan untuk berhenti PHP terhadap Tasya. Akhirnya Aldi kemudian menembak Tasya. Tasya yang mengetahui bahwa Putri juga menyukai Aldi masih ragu akan perasaanya. Menurut Tasya, Aldi juga berubah begitu jorok dan terkadang Aldi juga kabur ketika berduaan sama Tasya. Dia belum tahu alasan mengapa Aldi Kabur. Aldi Kabur karena akan berubah jadi kambing. Setelah Aldi meyakinkan Tasya akhirnya meraka jadian dan Putri pun patah hati.

Aldi yang telah mengetahui bahwa ayah Tasya adalah pemburu siluman sempat sock karena Tasya mengajak untuk main kerumahnya. Bertemu dengan Marco (Ayah Tasya), Aldi mengetahui bahwa keluarga Tasya khususnya Marco (Ayah Tasya) adalah pemburu siluman ketika Marco berbisik di depan Aldi bahwa ia mencium bau siluman. Aldi yang sedang minum sontak terkejut. Tak ingin ketahuan lagi, Aldi melumuri tubuhnya satu botol parfum. Namun usahanya tetap gagal, malahan Marco mengeluarkan Kris Pusakanya. Semenjak itu Aldi tak ingin lagi mengunjungi rumah Tasya.

Aldi adalah siluman kambing yang berasal dari keluarga Mbek. Dilain sisi ada juga keluarga Beast Hunter yaitu keluarga Tasya yang merupakan pemburu siluman. Suatu ketika Marco akhirnya menangkap Aldi berwujud Kambing. Mengetahui hal itu, Tasya diam-diam untuk melepaskan Aldi walaupun Tasya telah mengetahui bahwa ia adalah siluman. Tasya lebih memilih orang ia sayangi daripada menjalankan tugas keluarga.

Suatu hari Mama Tasya meninggal dunia disebabkan oleh siluman yang telah membunuhnya. Tasya pun berubah pikiran yang sebelumnya membela siluman. Kini Tasya akan memburu siluman. Dan orang pertama ia incar adalah Aldi. Putri yang sempat kaget bahwa Aldi adalah siluman kambing berusaha menolongnya dari keluarga Beast Hunter yang ingin menangkapnya. Tak hanya Putri yang menolong keluarga Mbek dari perburuan Keluarga Beast Hunter. Romeo adalah manusia serigala juga ikut menolong keluarga Mbek. Tetapi keluarga Mbek kini mulai terancam. Simak tayangan sinetron Kambing Genit hanya di RCTI oke!.

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit

Kambing Genit yang diproduksi oleh Kharisma Star Vision Plus menghadirkan bintang bintang muda serta artis senior lainnya. Sinetron arahan Chand Parwez Servia memilih pemeran yang sudah lama berakting di beberapa Sinetron. Berikut Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit.

Bio-One berperan sebagai Aldi
Pamela Bowie berperan sebagai Desi (Kakak Aldi)
Eza Gionino berperan sebagai Edi
Sahila Hisyam berperan sebagai Marsya
Fandy Christian berperan sebagai Romeo
Ghina Salsabila berperan sebagai Tasya
Sheila Dara Aisha berperan sebagai Zara
Naufal Azhar berperan sebagai Nico
Ikbal Fauzi berperan sebagai
Nikki Frazetta berperan sebagai
Jessica Torsten berperan sebagai
Bella Nula Ferlin berperan sebagai
Caroline Geraldine berperan sebagai
Agung Udijana berperan sebagai

OST Sinetron Kambing Genit

Lagu dari The Nelwans berjudul Hey You dijadikan sebagai Original Sountrack sinetron Kambing Genit.

Demikianlah informasi yang kami berikan mengenai Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit dan juga sinopsis serta OST nya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda pembaca setia blog ini. Mohon ditunggu seputar update terbaru Biodata Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI. Terima Kasih
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI Serta Sinopsisnya"

Back To Top