Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Foto

Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Naufal Azhar. Segala informasi yang berhubungan dengan Naufal Azhar telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Naufal Azhar

Biodata Naufal Azhar makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai Nico bersama Pamela Bowie, Bio One, Ghina Salsabilah dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Naufal Azhar tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Naufal Azhar khususnya agama dan pacarnya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Naufal Azhar yang terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Eza Gionino Beserta Fotonya
Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya

naufal azhar instagram
Nama Lengkap: Naufal Muzakki Azhar 
Nama Panggilan: Naufal
Tanggal Lahir: 18 September 1999
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Idola: Whitney Houstan, Mariah Carrey, Rihanna, Jessie J
Warna Favorit: Biru
Makanan Favorit: Fettucine, Chicken Cordon Bleu, Pizza, Beef Teriyaki, Sop Kaki Kambing
Minuman Favorit: Leci Ice Tea, Lemon Tea, Ice Choclate.
Lagu Favorit: We Found Love - Rihanna
Anak ke: 2 (dua) dari dua orang bersaudara / bungsu
Twitter: @Naufalazhar189 yang sebelumnya @NaufalAzhar_

Selanjutnya Profil Biografi Naufal Azhar. Banyak fakta-fakta menarik tentang Naufal Azhar yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Naufal Azhar yang perlu anda lihat.

Profil Naufal Azhar

Naufal Azhar lahir pada tanggal 18 September 1999 di Bandung merupakan artis remaja, aktor, dan juga model bintang iklan. Naufal mulai terkenal semenjak ia membintang sinetron berjudul "Hanya Kamu" sebagai Kakak Iqbal bersama Prilly Latuconcina, Personal Coboy Junior (CJR), Personal Winx, dan beberapa artis lainnya.

Artis idola remaja putri, Naufal Azhar juga pernah menjadi model bintang iklan diantara "Iklan Oreo".  Ayah Naufal bernama Pascal dan Ibunya bernama Leka.

Foto Naufal Azhar

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Naufal Azhar 2015 yang ia upload melalui akun instagramnya naufallazharr dan beberapa akun media sosial miliknya.

naufal azhar instagram

naufal azhar instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Naufal Azhar. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Foto"

Back To Top