Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya - Khansa Atayah salah satu pemeran Cantik Cantik Magic berperan sebagai Lana. Khansa yang terbilang masih muda menuai beberapa prestasi baik itu disekolah maupun di luar sekolah. Baiklah, berikut ini adalah informasi tentang biodata Khansa Athaya. Jadi, bagi anda penggemar setia Khansa Athaya tak perlu khawatir tentang masalah ini karena kami akan memberi informasi terpercaya dari beberapa sumber.

Berhubung karena informasi yang kami dapat terlalu minim. Kami hanya akan memberikan anda informasi tentang biodatanya saja. Selain itu kami juga akan berbagi foto Khanza Athaya. Berikut Biodata Lengkap Khansa Athaya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Michelle Ziudith Beserta Fotonya
Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Fotonya

Biodata Khansa Athaya

Khansa Athaya Edwina Kinasih
Nama Lengkap: Khansa Athaya Edwinamadya Kinasih
Nama Panggilan: Khansa / Chaca
Tanggal Lahir: 10 Maret 2001
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Nama Fans: Khansa Lovers (Khavers)
Idola: Selena Gomes, One Direction, Bruno Mars, Demi Lovanto
Makanan Favorit: Indonesia Food, Pizza, Oreo Cheese Cake, Curly Flyries
Hobi: Membaca, Stalking, Akting, Mendengarkan Musik
Cita-cita: Dokter atau Model
Twitter@khnsath_

Profil Khansa Athaya

Khansa Athaya yang lahir di Jakarta pada tanggal 10 Maret 2011 pernah membintangi beberapa iklan seperti Molto, Susu Frisian Flag, Pepsodent, dan Happy Jus. Tak hanya berbakat dalam dunia akting, Khansa atau sering dipanggil Chaca pernah menjadi Juara II Cerdas Tangkas Matematika dan Bahasa Inggris Se-Tanggerang.

Gadis remaja berparas cantik Khansa Athaya mulai terkenal semenjak membintangi sinetron perdananya berjudul "Meraih Mimpi" bersama personal Boyband Seper 7. Mantan Miss Kidzania ini kini kembali mencoba kemampuan aktingnya dalam sinetron Cantik Cantik Magic (CCM) salah satu sinetron terbaru dari saluran tv swasta, SCTV. Khansa Athaya juga pernah membintangi beberapa film berjudul "7 Misi Rahasia Sophie".

Baca juga:
Daftar Nama Pemeran Cantik Cantik Magic SCTV Serta Sinopsisnya

Tekad Khansa Athaya untuk menjadi model dalam dunia model dimulai semenjak ia masih kecil. Ia mengikuti Ajang Parenting Indonesia Model Search Tingkat Kelas 4 SD Se-Jabodetabek pada tahun 2010. Dan ia dinyatakan sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

Foto Khansa Athaya


Khansa Athaya Edwina Kinasih

Khansa Athaya Edwina Kinasih

Khansa Athaya Edwina Kinasih

Khansa Athaya Edwina Kinasih

Demikianlah informasi yang kami berikan mengenai Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya. Nah, sekarang anda tidak penasaran lagikan mengenai agama Khansa Athaya. Jika kamu kepo mengenai Khansa Athaya kamu bisa langsung bertanya langsung dengan dirinya melalui akun ask.fm miliknya. Khansa Athayah. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya"

Back To Top