Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Rieski Rucita Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Rieski Rucita Beserta Fotonya - Untuk mendapatkan beberapa informasi mengenai biodata aktris cantik yang satu ternyata susah juga. Rieski Rucita salah satu pemeran "Cantik Cantik Magic" - CCM SCTV yang berperan sebagai Ochi merupakan aktris muda berbakat Indonesia. Bagi anda yang ingin tahu tentang biodata Rieski Rucita anda tak perlu susah payah mencarinya atau bahkan mengunjungi halaman situs lain. Langkah yang tepat untuk mengunjungi blog kami karena data dan informasi yang kami berikan terangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Biodata Lengkap Rieski Rucita

Inilah informasi mengenai biodata Rieska Rucita yang telah kami dapatkan dari beberapa sumber. Tak ketinggalan kami juga akan berbagi foto pribadi Rieska Rucita di akhir postingan. Oke, langsung saja Biodata Lengkap Rieska Rucita.


Rieski Rucita 2015
Nama Lengkap: Rieski Perlita Rucita Hervin
Nama Panggilan: Rieski Rucita
Tanggal Lahir: 3 Juli 1995
Tempat Lahir: -
Agama: Islam
Tinggi Badan: 160 cm
Badan: 43 kg
Twitter: @rucitarucita

Nah, selanjutnya tentang profil biografi Rieski Rucita.

Profil Rieska Rucita

Rieski Rucita yang baru-baru ini menerima tawaran untuk bermain akting dalam sinetron Cantik Cantik Magic - CCM SCTV bersama dengan Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Rizky Nazar dan sejumlah artis senior lainnya. Wanita kelahiran 3 Juli ini juga pernah membintangi beberapa sinetron yang membuat namanya kian bersinar antara lain "Islam KTP, Ranum, dan Kisah Sembilan Wali. Kemampuan akting juga ia tunjukkan dalam FTV diantaranya "Sepatu Ajaib". Ia juga membintangi sebuah iklan.

Baca Juga:
Biodata Lengkap Michelle Ziudith Beserta Fotonya
Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Fotonya

Foto Rieski Rucita

Rieski Rucita 2015

Rieski Rucita 2015

Itulah beberapa informas tentang Biodata Lengkap Rieski Rucita Beserta Fotonya. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih telah menjadi pengunjung setia.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Rieski Rucita Beserta Fotonya"

Back To Top