Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Foto Terbarunya

Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Fotonya - Kali ini akan membahas tentang salah satu pemeran Cantik Cantik Magic (CCM) SCTV yaitu Rizky Nazar yang berperan sebagai Dante. Jika anda ingin mengetahui tentang profil biodata Rizky Nazar lengkap dengan fotonya. Ini adalah langkah yang tepat untuk mengunjungi blog ini karena blog ini tak hanya membahas tentang profil biodata Rizky Nazar saja tetapi juga instagram, twitter, dan agama Rizky Nazar dapat anda ketahui. Tak ketinggalan Biografi perjalan hidup Rizky Nazar yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Dan jangan lewatkan untuk melihat foto Rizky Nazar yang super kece.

Baca juga:
Biodata Lengkap Khansa Athaya Beserta Fotonya 
Biodata Lengkap Naomi Zaskia Beserta Fotonya

Biodata Rizky Nazar

Terlahir sebagai cowok blasteran Arab - Indonesia (Bali), Rizky Nazar tentu dikagumi oleh kalangan remaja putri karena ketampanannya. Nah, kebanyakan orang telah berburu informasi seputar Rizky Nazar khususnya kaum remaja. Jadi kami tak akan ketinggalan untuk memberikan anda informasi mengenai fakta fakta menarik tentang Rizky Nazar. Entah itu Twitter Rizky Nazar, Facebook Rizky Nazar, akun Instagram Rizky Nazar, dan bahkan agama Rizky Nazar pun semuanya terungkap hanya di ungkapseo.blogspot. Berikut Biodata Lengkap Rizky Nazar.

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram
Nama Lengkap: Rizky Nazar Mubarak Basloom
Nama Panggilan: Rizky Nazar
Tanggal Lahir: 7 Maret 1996
Tempat Lahir: Singaraja, Arab
Agama: Islam
Tinggi Badan: 176 cm
Zodiak: Pisces
Warna Kesukaan: Merah
Hobi: Sepakbola
Profesi: Aktor
Ayah: Nasar Mubarak Basloom Gobel
Ibu: Ni Putu Ayu Baswedan
Saudara Perempuan: Rizkina Nasar (Kakak Perempuan Rizky Nazar)
Fanspage: Rizky Nazar Basloom
Twitter: @rizkynazaarr
Instagram: rizkynzrr, rizkynazar20

Itulah tadi biodata Rizky Nazar yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini bermanfaat. Selanjutnya, bagi anda penggemar Rizky Nazar tentu kalian ingin tahu tentang biografi Rizky Nazar secara aktual dan terpercaya. Nah, untuk itu bacalah Profil Biografi Rizky Nazar.

Profil Rizky Nazar

Rizky Nazar lahir pada tanggal 7 Maret 1996 di Singaraja, Arab. Meskipun begitu, Rizky Nazar yang memilik darah campuran Arab - Indonesia memilih untuk menetap di Jakarta. Ayahnya bernama Nasar Mubarak Basloom Gobel asal Singaraja, Arab dan ibunya bernama Ni Putu Ayu Baswedan asal Bali, Indonesia. Rizky Nazar merupkan anak ke dua dari dua bersaudara. Dia memiliki saudara kakak perempuan bernama Rizkina Nasar. Dikabarkan Rizky Nazar memeliki hubungan dekat dengan aktris muda Indonesia yaitu Celia Thomas.

Rizky Nazar yang mengawali karir sebagai aktor pada tahun 2012 setelah membintangi sinetron "Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu The Series". Pada tahun 2014 Rizky Nazar memeliki tawar untuk membintangi sebuah film berjudul 2014. Rizky Nazar juga pernah membintangi beberapa FTV salah satunya yaitu "When Jody Meet Joki" dan juga "Jangan Mau Mau" bersama Anisa Rahma. Dikabarkan Rizky Nazar sempat cinlok dengan mantan personil Cherrybelle ini, yaitu Anisa Rahma

Foto Kece Rizky Nazar

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram

foto rizky nazar terbaru 2015 instagram

Demikianlah informasi mengenai Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Foto Terbarunya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Rizky Nazar Lengkap Dengan Foto Terbarunya"

Back To Top