Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Ikbal Fauzi. Segala informasi yang berhubungan dengan Ikbal Fauzi telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Ikbal Fauzi

Biodata Ikbal Fauzi makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai - bersama Ghina SalsabilaSheila Dara AishaNaufal Azhar dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Ikbal Fauzi tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Ikbal Fauzi khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Ikbal Fauzi terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Nikki Frazetta Ferlin Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Jessica Torsten Beserta Fotonya

ikbal fauzi instagram
Nama Lengkap: Ikbal Fauzi Firdaul
Nama Panggilan: Ikbal
Tanggal Lahir: 22 Oktober 1993
Tempat Lahir: Subang, Indonesia
Profesi: Aktor, Model
Agama: Islam
Tinggi Badan: 176 cm
Berat Badan: 63 kg
Hobi: Main Gitar, Menonton Film, Futsal
Idola: Bruno Mars, Matt Shadows, Jhonny Depp, Reza Rahardian, Natalia Portman
Twitter: @ikbalfauzi_

Selanjutnya Profil Biografi Ikbal Fauzi. Banyak fakta-fakta menarik tentang Ikbal Fauzi yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Ikbal Fauzi yang perlu anda lihat.

Profil Ikbal Fauzi

Ikbal Fauzi lahir pada tanggal 22 Oktober 1993 di Subang. Ia mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di daerahnya pada tahun 2013. Karier Ikbal Fauzi tidaklah berjalan mulus, ia selalu jatuh bangun dalam menggapai impiannya. Akhirnya, usahanya berbuah manis ia mulai terkenal saat membintangi peran antogonis dalam sinetron Badai.

Selain bermain sinetron ia juga telah membintangi FTV berjudul "1 Mawar Disambar 3 Kumbang". Ia sangat dekat dengan Aura Kasih.

Foto Ikbal Fauzi

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Ikbal Fauzi yang ia upload melalui akun instagramnya ikbalfirdaus2 dan juga melalui akun media sosial miliknya.

ikbal fauzi instagram

ikbal fauzi instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Ikbal Fauzi. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya"

Back To Top