Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Sahila Hisyam Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Sahila Hisyam Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Sahila Hisyam. Segala informasi yang berhubungan dengan Sahila Hisyam telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Sahila Hisyam

Biodata Sahila Hisyam makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai Marsya bersama Naufal Azhar, Fandy Christian, Pamela Bowie dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Sahila Hisyam tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Sahila Hisyam khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Sahila Hisyam hot dan seksi yang terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Sahila Hisyam Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya

sahila hisyam instagram
Nama Lengkap: Sahila Hisyam
Nama Panggilan: Sahila
Tanggal Lahir: 20 April 1992
Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Profesi: Aktris, Model
Tinggi Badan: 160 cm
Hobi: Menonton Film India
Twitter: @sahilata

Selanjutnya Profil Biografi Sahila Hisyam. Banyak fakta-fakta menarik tentang Sahila Hisyam yang perlu anda ketahui. Jangan kemana-kemana yah. Diakhir postingan ada beberapa foto terbaru dari Sahila Hisyam yang perlu anda lihat.

Profil Sahila Hisyam

Sahila Hisyam lahir paida tanggal 20 April 1992 merupakan seorang aktris dan juga model. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi Finalis "GADIS SAMPUL". Wanita keturunan Arab-Indonesia ini kian terkenal setelah membintangi sinetron berjudul "Pesantren & Rock n' Roll"  sebagai Nisa bersama Aulia Sarah, Ramzi, dan beberapa deretan artis lainnya. Ia juga pernah membintang sinetron berjudul "Heart Series 2" berperan sebagai Vandra bersama Olivia Jensen, Yuki Kato, dan beberapa artis lainnya.

Selain berakting dalam sinetron, Sahila Hisyam juga menguji kemampuannya dengan membintangi beberapa FTV diantaranya yang disukai oleh pemirsa berjudul "Pacar Palsu Tuk Juned". Ia juga sempat membintangi iklan Mustika Puteri Colonge.

Sahila Hisyam sedang menjalin hubungan dengan salah satu pesinetron Ganten Ganteng Srigala. Ia berpacaran dengan Kevin Julio yang dikabarkan sempat hengkang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 

Foto Sahila Hisyam

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Sahila Hisyam hot dan seksi yang ia upload melalui akun instagramnya sahilahisyam dan beberapa akun media sosial miliknya.

kevin julio dan sahila hisyam instagram

sahila hisyam instagram

sahila hisyam instagram

sahila hisyam instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Sahila Hisyam. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
1 Comments
1 Komentar untuk "Biodata Lengkap Sahila Hisyam Beserta Fotonya"

APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

Back To Top