Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Lengkap Jessica Torsten Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Jessica Torsten Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Jessica Torsten. Segala informasi yang berhubungan dengan Jessica Torsten telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Jessica Torsten

Biodata Jessica Torsten makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai - bersama Sahila HisyamIkbal FauziNikki Frazetta dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Jessica Torsten tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Jessica Torsten khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Jessica Torsten hot dan seksi yang terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Jessica Torsten Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Bella Nula Ferlin Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Caroline Geraldine Beserta Fotonya

Jessica Torsten Instagram
Nama Lengkap: Jessica Torsten
Nama Panggilan: Jessica
Tanggal Lahir: 14 Januari 1997
Tempat Lahir: Ambon, Indonesia
Profesi: Aktris
Saudara: Kevin Torsten (Kakak Laki-laki)
Idola: Zayn Malik, Shaheer Sheikh
Twitter@tortenjessica

Sinetron:
Hanya Kamu
Hanya Kamu 2
Monyet Cantik 2

Profil Jessica Torsten

Jessca Torsten lahir pada tanggal 14 Januari 1997 di Ambon merupakan Aktris asal Indonesia. Ia memulai kariernya dengan membintangi sinetron "Hanya Kamu" bersama personal Coboy Junior, Personal Winx, dan Prilly Latuconcina.

Foto Jessica Torsten

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Jessica Torsten yang ia upload melalui akun media sosial miliknya.

jessica torsten instagram

jessica torsten instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Jessica Torsten. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini. Follow akun twitter @ungkapseo dan like fanspage Ungkap Seo bagi anda yang ingin berlangganan. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Jessica Torsten Beserta Fotonya"

Back To Top