Temukan artikel pada menu search di bagian pojok kanan atas.

Powered by Blogger.

Biodata Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya

Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya - Halo, selamat datang di blog ini. Temukan biodata artis favorit kamu pada menu searching di bagian pojok kanan atas. Artikel kali ini akan membahas artis remaja bernama Sheila Dara Aisha. Segala informasi yang berhubungan dengan Sheila Dara Aisha telah dirangkum dari beberapa sumber terpacaya. Tentunya informasi yang didapatkan akan dibagikan kepada anda. Jadi, anda tak perlu mengunjungi halaman situs yang lain.

Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha

Biodata Sheila Dara Aisha makin banyak dicari ketika membintangi sinetron berjudul "Kambing Genit" yang berperan sebagai Zara bersama Naufal Azhar, Fandy Christian, Ghina Salsabilah dan sejumlah artis lainnya. Bagi anda yang telah menjadi penggemar Sheila Dara Aisha tentunya anda akan berburu informasi seputar tentang dirinya. Nah, langkah yang tepat apabila anda tetap berada di blog ini.

Informasi tentang Sheila Dara Aisha khususnya agama dan akun instagram miliknya semuanya telah ada disini. Tak ketinggalan untuk berbagi foto Sheila Dara Aisha hot dan seksi yang terbaru. Tanpa basa-basi lagi berikut ini Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya.

Baca juga:
Biodata Lengkap Naufal Azhar Beserta Fotonya.
Biodata Lengkap Ikbal Fauzi Beserta Fotonya

Sheila dara aisha instagram
Nama Lengkap: Sheila Dara Aisha
Nama Panggilan: Baby
Tanggal Lahir: 24 September 1992
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Aktris, Penyanyi
Tinggi Badan: 164 cm

Berat Badan: 43 cm
Twitter: @sheiladaisha


Profil Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha yang lahir pada tanggal 24 September 1992 merupakan seorang aktris dan penyanyi. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi salah satu duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada tahun 2000 dan mengeluarkan satu album anak-anak dibawah naungan McDonald's Indonesia.

Pada tahun 2001 ia membintangi sinetron perdananya berjudul "Bidadari". Setelah lulus dari sekolah dasar pada tahun 2004, ia memutuskan untuk vakum sementara dalam dunia entertainment untuk fokus dari sekolahnya. Ia merupakan alumni dari SMA Negeri 8 Jakarta dan lulusan sarjana Universitas Indonesia.

Setelah lulus dalam jangka 3,5 tahun saja dari UI di usia 20 tahun pada akhir tahun 2012, Sheila yang sering disapa Baby kembali masuk di dunia akting dengan membintangi beberapa FTV, sinetron, dan iklan. Selain berkarier di dunia hiburan, Sheila juga menjadi CEO di Shefai Dream Production, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pasca-produksi.

Kemampuan dalam berakting tak perlu diragukan lagi selain membintangi sinetron, beberapa FTV, dan iklan. Ia juga membintang sebuah film berjudul Twit(LOVE)War yang merupakan film perdananya pada tahun 2013. Ia juga pernah membintangi sebuah film arahan sutradara Raditya Dika berjudul Marmut Merah Jambu pada tahun 2014

Sheila Dara Aisha merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dengan satu saudara angkat. Bakat musiknya sudah ada semenjak ia masih kecil. Ia merupakan penyanyi pop dan pop rock. Selain bisa vokal Sheila atau biasa dipanggil Baby juga bisa bermain Piano.

Foto Sheila Dara Aisha

Setelah berbagi informasi, selanjutnya lihatlah beberapa foto terbaru dari Sheila Dara Aisha seksi ia upload melalui akun instagramnya sheiladaisha dan beberapa akun media sosial miliknya.

Sheila dara aisha instagram

Sheila dara aisha instagram

sheila dara aisha instagram

Sekian dulu informasi tentang Biodata Lengkap Sheila Dara Aisha. Dan buat anda yang menyukai artikel ini jangan lupa buat share artikel ini.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Biodata Sheila Dara Aisha Beserta Fotonya"

Back To Top